98819 KALI DIBACA

MTQ Aceh, Nagan Raya Peringkat 10 Besar Yang di Selenggarakan di Aceh.

MTQ Aceh, Nagan Raya Peringkat 10 Besar Yang di Selenggarakan di Aceh.
Suasana MTQ ke 33 di Aceh Timur sebelum di tutup, Sabtu (25/11)
example banner

Nagan Raya Aceh I Media Realitas– MTQ ke 33 di laksanakan di Idie Rayeuk Aceh Timur Kafilah dari Kab. Nagan Raya mendapatkan peringkat 10 besar, yang di selenggarakan di Aceh Timur hasil juara di umumkan dalam penutupan MTQ, Sabtu (25/11)

Juara yang di peroleh dari kafilah Nagan Raya provinsi Aceh yakni juara 1 syarhil putri, juara 2 hafizd 1 juz putra,juara 3 hafizd 5 juz putra, juara 3 khatil naskah putri, juara 3 khtil dekorasi putri,juara harapan 1 tilawah dewasa putri. Juara harapan 1 syarhil putra,juara harapan 2 khatil mushap putri, juara harapan 3 khatil kontemporer putra
Untuk peringkat keseluruhan berada di posisi 9 dari 23 kabupaten kota.

Suasana MTQ ke 33 di Aceh Timur sebelum di tutup, Sabtu (25/11)

“Alhamdulillah kita berada di posisi 10 besar,
Untuk kedepan apa yang telah kita dapatkan agar dapat ditingkatkan kembali, Hanya Allah lah yang mampu memberi kan balasan atas dedikasi nya untuk kafilah Nagan Raya,”harap kadis Syariat Islam Abdul Kadir Nagan Raya.

Selain itu kita bersama seluruh Staf,Pengurus LPTQ,Team Kesehatan,Tim Perhubungan,Team Pengelola Stand seluruh Krue telah berhasil mengantarkan kafilah Nagan Raya ke posisi 10 besar.

Bupati Nagan Raya HM.Jamin Idham kami Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nagan Raya yang telah memberikan dukungan doa moril maupun Materil sehingga kafilah kita sudah bisa tampil maksimal.

Sebagai salah satu implementasi Agama Tapeukong,
Budaya tajaga Pemerintah Daerah Nagan Raya akan memberikan Perhatian khusus utk dalam pengembangan lembaga Tilawatil Quran,”Ujar Bupati Jamin Idham menutup keterangan nya. ( Mj )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS