122319 KALI DIBACA

Kepresidenan RI Kunjungi Aceh Selatan

Kepresidenan RI Kunjungi Aceh Selatan
example banner

Tapaktuan-Media Realitas: Hari ini Kamis (16/11-2017) Staf Kepresidenan Joko Widodo (Jokowi) berkunjung di Kabupaten Aceh Selatan, selama dua hari. Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau kondisi daerah yang disebut-sebut penghasil komanditi buah pala itu.

Bupati Aceh Selatan HT. Sama Indra,SH mengatakan kunjungan tersebut merupakan jawaban atas permohonan pembangunan pemerintah Kabupaten Aceh Selatan kepada Presiden RI Joko Widodo

“Ada beberapa permohonan kita kepada bapak presiden terkait pembangunan daerah dan pengembangan potensi pariwisata daerah yang bertujuan mensejahterakan masyarakat dan disahuti dengan turunnya staf presiden kedaerah kita,” kata Sama Indra, seusai melepaskan kafilah kabupaten Aceh Selatan  mengikuti MTQ Aceh ke XXXIII di Idi Aceh Timur, Rabu (15/11-2017) di halaman kantor bupati jalan T. Ben Mahmud Tapaktuan.

T Sama Indra, mencontohkan tentang perbantuan mengenai pembasmian hama pala dan beberapa permohonan perbantuan lainnya untuk mendokrak perekonomian masyarakat Aceh Selatan.

Sementara itu Kepala Bagian Humas Setdakab Masriadi, M.Si dihubungi terpisah Kamis (16/11-2017) diruang kerjanya mengakui rombongan Staf Presiden tersebut berjumlah 12 orang termasuk dua wartawan media televisi yang dijadwalkan sampai hari ini, Kamis (16/11-2017), malam dari Jakarta.

Mereka akan dijadwalkan menghadiri pencanangan kawasan desa hijau di Desa Lhok Rukam Kecamatan Tapaktuan, kemudian melakukan pertemuan dengan kepala SKPK di aula rumah Dinas Bupati Aceh Selatan (Pondopo).“Staf kepresidenan RI tersebut akan dijamu makan malam di puncak gemilang,” terang kabag yang menegaskan jadwal ini bisa saja berubah tergantung kondisi, timpalnya..(MR.ZUL)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS