92919 KALI DIBACA

Kelompok Sindikat Ini Sudah 4 Kali Selundupkan Sabu dari Malaysia, Saat Keempat Langsung Ketangkap

Kelompok Sindikat Ini Sudah 4 Kali Selundupkan Sabu dari Malaysia, Saat Keempat Langsung Ketangkap

LHOKSUKON | Media realitas – Sebelum lima pria ini ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat pada 18 Agustus 2017 di Pantonlabu Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara sudah berhasil menyelundupkan sabu-sabu dari Malaysia ke Aceh.

Mereka adalah M Dahlan Bin Ishak (48) warga Desa Rayeuk Kecamatan Matangkuli Aceh Utara, Sayful Bin Abdul Aziz (39) warga Desa Kampung Jawa, Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe.

Musriadi Bin M Adam (38) dan Tajul Maulana (38), keduanya warga Desa Blang Gampang Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur dan Zulkifli Bin M Yunus (40) warga Desa Lueng Dama Bambong, Kecamatan Delima Kabupaten Pidie.

Hal itu terungkap dalam materi dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Fahmi Jalil SH, dalam sidang perdana kasus 40 kilo SS di Pengadilan Negeri Lhoksukon, Aceh Utara pada Rabu (8/11/2017) siang.

Sebelum Ramadhan 2017, sempat memasok 16 bungkus milik Dahlan, lalu tahap kedua pada Ramadhan 2017, sebanyak 20 bungkus milik Chandra dan Dahlan.
Selanjutnya pada 10 Agustus juga menyelundupkan 20 sabu juga milik Chandra dan Dahlan. Terakhir pada 15 Agustus 2017 dengan jumlah 40 kilo yang akhirnya berhasil ditangkap BNN. (*)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS