101919 KALI DIBACA

Kapolres Nagan Raya Lantik AKP Roby Putra Ramadan Sebayang Sebagai Kasat Reskrim

Kapolres Nagan Raya Lantik AKP Roby Putra Ramadan Sebayang Sebagai Kasat Reskrim
example banner

Nagan Raya Aceh I Media Realitas-Kasat Reskrim Nagan Raya baru di jabat AKP Roby Putra Ramadan Sebayang menggantikan Kasat Reskrim AKP Iswar  selain kasat satu Kapolsek Beutong juga dilakukan Sertijab yaitu di jabat oleh  Ipda Ramlan yang sebelumnya Iptu Wahidin Adam, sertijab yang dilaksanakan dihalaman  Mapolres Nagan Raya, Kamis (16/11)
Dari pantauan pada sesi lepas sambut yang dilaksanakan di aula Mapolres setempat hanya Iptu Wahidin Adam tidak terlihat dilokasi.

Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi menjelaskan,ini berdasarkan  kep/235/x/2017 tanggal 31 oktober 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan polri. Dalam mutasi itu, Kasat Reskrim dan Kapolsek Beutong diganti.

Sementara itu, untuk lingkup Polsek, Kapolsek Beutong yang sebelumnya dijabat Iptu Wahidin Adam digantikan oleh Ipda Ramlan. Iptu Wahidin Adam saat ini menjadi Pama di Polres Nagan Raya untuk fokus menjalankan proses hukum yang sedang menjeratnya terkait ditangkapnya kayu milik yang bersangkutan yang diduga hasil penjarahan di hutan lindung yang berada di Beutong.

Kapolres  mengucapkan selamat kepada pejabat baru dan ia menyarankan agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan, serta selamat kepada pejabat lama yang mendapatkan tugas baru.

Lebih lanjut Kapolres menyebutkan Amanat yang diberikan tentunya sudah ada petunjuk dasar dalam bertugas, Hebatnya seorang suami tentunya tidak terlepas dari dukungan ibu,” Ujar  Kapolres.(mj)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS