86919 KALI DIBACA

Kapolres Langsa Akrab Dengan Para Pejuang

Kapolres Langsa Akrab Dengan Para Pejuang

Langsa Aceh I Media Realitas-Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2017 Kapolres Hadiri upacara dilapangan Apel Cakra Donya jln. A.Yani Gp Peukan Langsa Kec Langsa Kota, jumat(10/11/2017).

Peringatan hari Pahlawan pada tahun ini mengambil tema “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri Satu”, makna dari tema tersebut adalah semua bersatu dalam kebersamaan dan kebersamaan dalam persatuan untuk mewujudkan cita-cita membangun negeri yang kita cintai ini.

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa,Sik mengatakan peringatan hari Pahlawan ini merupakan hari dimana kita mengingatkan pada sejarah untuk belajar agar peristiwa yang dulu kala tidak terulang lagi dengan peristiwa dimana bangsa kita melawan para penjajah.

Kita juga mengucapkan terima kasih kepada para Veteran dan para pejuang-pejuang kita yang telah gugur, tanpa mereka dahulunya apa jadinya Negara kita ini.

Di sela-sela waktunya Kapolres Langsa duduk bersama para Veteran dengan akrab, banyak para Veteran menceritakan kejadian dimana bangsa kita dulu saat melawan para penjajah.

Saat Kapolres Langsa bersama para Veteran dan para Warakauri banyak orang di hadapan Kapolres mengabadikan momen tersebut.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut dihadiri oleh Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, Dandim 0104/Atim diwakili Oleh Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi, Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navri Yuleni, SH. MH, Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib, SH. M.AP, Kajari Kota Langsa R. Eka Haikal, SH. MH dan Seluruh SKPK, Pegawai ( PNS ) dijajaran Pemko Langsa dan Para Veteran yang ada di Kota Langsa.(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS