135219 KALI DIBACA

Kapolres Aceh Selatan Sertijabkan Tiga Perwira di Lingkungan Polres

Kapolres Aceh Selatan Sertijabkan Tiga Perwira di Lingkungan Polres
example banner

Tapaktuan | Media Realitas –  Kapolres Aceh Selatan, AKBP Achmadi, SIK, lakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kasat Interlam dan Kasat Bimas dilingkungan Polres setempat.

Upacara sertijab berlangsung Kamis (16/11-2017) di Lapangan Apel Mapolres Aceh Selatan, yang diikuti oleh para perwira, para kapolsek dalam kabupaten tersebut dan anggota polres lainnya.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Achmadi, SIK mengatakan, jabatan mutasi ini bukan hal yang baru tapi hal yang biasa dilingkungan Polri, maka sebab itu pada hari ini Kasat Intelkam yang selama ini dipimpin oleh AKP Jamaluddin, SH digantikan oleh IPDA Satria Putra, yang selama ini bertugas di Polda Aceh dan kasat lama mendapatkan tugas baru selaku Intel Polda Aceh.

Kasat Lantas diserahkan kepada AKP Wiek Dasmara sebelumnya di di Bagian Bimas Polres Aceh Selatan, mengantikan AKP Iwan Haji, S.Pdi mendapatkan tugas barunya sebagai Kadir Rektorat Lalulintas Polda. Sedangkan Kasat Bimas Polres di tempati IPTU Zetra Hamidi.

Dikesempatan tersebut, Kapolres Aceh Selatan beserta seluruh Staf dan Bhayangkari juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKP Jamaluddin, SH dan AKP Iwan Haji, S.Pdi, atas Pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Kasat Intelkam dan Kasat Lantas di wilayah hukum Polres Aceh Selatan.

Kemudian kepada pejabat yang baru Kasat Intelkam IPDA Satria Putra, Kasat Lantas AKP Wiek Dasmara dan Kasat Bimas IPTU Zetra Hamidi, kami ucapkan selamat datang bertugas bersama kami agar lebih baik lagi.

“Serah terima jabatan yang kita laksanakan pada hari ini, merupakan hal yang biasa dilakukan dilingkungan Organisasi Polri,” ungkap AKBP Achmadi.

Sertijab juga bertujuan untuk menjaga dinamika Operasional dan penyegaran proses menajemen Organisasi dalam melaksanakan Misi untuk mencapai Visi yang telah ditetapkan.

Sekarang kata Kapolres, tugas kita kedepan bukan semakin ringan, tapi semakin berat, apalagi di Aceh Selatan yang tidak lama lagi akan berlangsungnya pemilihan kepada daerah, yaitu bupati, katanya.

Mudah-budahan dalam berlangsungnya Pilkada di Aceh Selatan ini, akan bisa kondusif sebagaimana yang kita harapkan termasuk masyarakat, ucapnya.

Pada hari yang sama juga, kapolres melakukan lepas sambut di aula Mapolres Aceh Selatan berlangsung kitmad.(MR-ZUL)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS