144119 KALI DIBACA

Diduga Ada permainan Setelah dari Medan Pindah Kelapas Lhokseumawe : Kanwil Kumham Aceh Pindahkan Zul Kifli ke Lapas Kuala Simpang

Diduga Ada permainan Setelah dari Medan Pindah Kelapas Lhokseumawe : Kanwil Kumham Aceh Pindahkan Zul Kifli ke Lapas Kuala Simpang
example banner

Lhokseumawe Aceh I Media Realitas – Kakanwil Kantor Wilayah Hukum dan HAM (Kanwil Kumham) Aceh mengabulkan permohonan pindah kepada Narapidana (napi) Muhammad Zulkifli ( penduduk idi Aceh Timur ), terpidana 20 tahun penjara dalam kasus Narkotika ke Lapas Klas II B Kuala Simpang provinsi Acah.

Pemindahan napi muhammad zulkifli dari Lapas Klas IIA Lhokseumawe berlansung sekitar pukul 11:00 WIB menggunakan mobil tahanan yang dikawal ketat oleh personil kepolisian dan petugas lapas, Rabu (Kamis 16/11/2017).

Kepala Lapas Klas IIA Lhokseumawe Drs. H.Nawawi kepada wartawan membenarkan adanya pemindahan napi Muhammad Zulkifli dari Lapas Lhokseumawe ke Lapas Kuala Simpang Aceh Tamiang provinsi Aceh sesuai dengan permohonan yang diajukan oleh pihak keluarga melalui lapas kemudian diteruskan ke Kanwil Kumham Aceh, ujar Nawawi.

” SK Pemindahan kemarin kita terima, tadi pukul 11: 00 WIB sudah dipindahkan ke lapas kuala simpang kabupaten Aceh Tamiang dengan mobil yang dikawal oleh polisi dan petugas Lapas kita “,ujarnya.

Menurut Nawawi permohonan pindah napi tersebut telah lama diajukan dengan pertimbangan agar lebih dekat dengan keluarga dan memudahkan bagi pihak keluarga membezuknya.

” Kalau permohonan pindah sudah lama diajukan oleh pihak keluarga pada kami,ada sekitar 1 atau 2 bulan lalu,setelah itu kita teruskan ke kantor wilayah,dalam permohonan pemindahan beralasan agar memudahkan pihak keluarga membezuknya, munkin pertimbangan tersebut yang membuat kantor wilayah mengabulkan permohonan pindah dari napi tersebut “,ungkap nawawi yang juga salahsatu pejabat Kabid di Kemenkumham Aceh sebelum menjabat kalapas lhokseumawe provinsi Aceh.( Yed)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS