262219 KALI DIBACA

Kanit Reskrim Polsek Juli Abaikan laporan Masyarakat.

Kanit Reskrim Polsek Juli Abaikan laporan Masyarakat.
example banner

BIREUEN | Media Realitas – Persoalan dilema yang terjadi pada Sabtu (4/11) menyusul aksi sabotase dengan menggulingkan Satu Batu yang berukuran sangat besar untuk Meghalangi aktivitas warga yang ingin berkebut di lintasan jalan ,yang menuju ke tempat usaha di penggunungan Bivak desa Krueng simpo Juli kabupaten Bireuen.

Yudi Pratama Warga Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen yang di dampinggi pengacaranya MM. Ali Ahmad SH. tepaksa melaporkan Salah satu pengusaha Batu Gajah yang di duga samapai saat ini belum megantonggi izin tersebut .

Menurut keterangan pengacaranya yang bernama MM.Ali ahmad SH. Pihaknya sempat melakukan laporan tindakan yang di lakukan pihak pengusaha Batu Gajah itu kepada kanit Reskrim polsek juli Kabupaten Bireuen Melalui Handphone, namun pihaknya malah menunggu perintah kapolsek. Tak berlasung lama saya menghubungi pihak polsek tapi sampai saat ini nomornya belum juga aktif.

Namun Yudi peratama yang di dampingi pengacaranya M. Ali Ahmad SH langsung menuju ke polres Bireuen. Untuk melakukan laporan tersebut Tak berlangsung lama pihak polres Bireuen dari satuan Reskrim langsung menyikapi keluhan manyarakat itu. Dan berangkat menuju TKP yang berada di desa krung simpo Dusut Bivak kata pengacara kepada media ini.

Namun amatan media ini di lapangan pihak Kanit polsek juli seakan- akan mengabaikan laporan itu. Mestipun laporan itu melalui Handphone pribadinya katakanlah jika laporan itu sangat emergensi dan menunggu perintah kapolsek maka dalam satu jam bisa menghilangkan banyak kerugian masyarakat. Seharusnya pihaknya bisa menindak lanjuti terkait dilema itu. Karna masyarakat Indonesia masih berlindung di bawah lindungan NKRI.

Terkait dilema tersebut Kanit Reskrim Polsek Juli Brigadir Rizal Syahputra yang di konfirmasi Media ini Senin/ November 2017 Sekitar Jam 19:12 wib melalui handphone pribadinya mengatakan awalnya pak. Ali menghubunginya dan berkata ada kejadian di dusut Bivak terkait peletakan batu di tengah jalan. Dan saya tunggu perintah dari kapolsek dulu. Dan silahkan konfirmasi Kapolsek terangnya kepada media ini dengan singkat .(M. Reza)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS