76119 KALI DIBACA

Kaki Hendrik Remuk Satu Setengah Tahun Menahan Sakit

Kaki Hendrik Remuk Satu Setengah Tahun Menahan Sakit
example banner

Aceh Singkil I Media Realitas – Hendrik 40 tahun,  warga Rantau Gedang, Kec. Singkil, Kab. Aceh Singkil, sopir angkutan umum kaki kanan remuk akibat kecelakaan satu tahun yang lalu, ia hanya bisa terbaring dirumah.

Karna paktor tekanan ekonomi Ayah tiga anak masih kecil (Hendrik) Tuna bicara tak bisa berbuat banyak hanya berharap bantuan dan uluran tangan darmawan untuk dapat berobat.

Mohd Ichsan Ketua Umum BFLF Aceh Singkil, Darwis Ketua Harian BFLF Aceh Singkil bersama relawan BFLF dan juga Media Realitas, jumat (3-11-2017) saat mejenguk kerumahnya, diwajah Henderik tepacar sinar mata yang tajam dan dimulutnya melempar senyum meskipun ia menahan sakit.

” Kasihan melihat Hendrik ini hanya terbaring sekali mengerang menahan sakit dikakinya lebih lagibdisaat musim hujan dan petir karena dikakinya terpasang pend Gip besi pelatina, sementara jaringan dikakinya tidak berpungsi lagi dan Hendrik sering mengatakan rela kakinya dipotong (Amputasi)  dengan bahasa isyatat”. Cerita keluarganya.
Setelah mendapat persetujuan keluarga, dengan menggunakan ambulan BFLF, Hendrik didamping Istri dibawa ke RSUD Aceh Singkil, untuk mendapat perawatan lebih baik.(R.tan).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS