38619 KALI DIBACA

Hendak Parkir, Mobil Ini Justru Masuk ke Restoran Cepat Saji

Hendak Parkir, Mobil Ini Justru Masuk ke Restoran Cepat Saji
example banner

BANDA ACEH | Media Realitas – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Teuku Nyak Arief, Lamnyong, Banda Aceh, Aceh. Satu unit mobil Toyota Avanza yang dikemudikan emak-emak menyeruduk ke dalam restoran cepat saji dan melukai seorang pengunjung.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Minggu (19/11/2017) sore sekitar pukul 15.10 WIB. Saat itu, mobil Avanza yang disopiri seorang ibu rumah tangga Fajria Riksadarma (32) datang ke restoran yang berlokasi di Lamnyong, Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh.

Begitu tiba, mobil berplat BL 182 A menuju ke tempat parkir dan diarahkan untuk memarkirkan di tempat yang tersedia. Ketika mobil berada di lokasi parkiran, Fajria lupa menetralkan tranmisi mobilnya. Pada saat bersamaan, kakinya menginjak gas.

“Sehingga langsung menabrak pintu KFC dan mengenai salah satu pengunjung yang sedang makan,” kata Kapolsek Syiah Kuala AKP Asyhari Hendri dalam keterangan kepada wartawan.

Korban Yeni Safitri (25) mengalami luka lecet pada kaki kiri dan kanan serta luka pada tangan kiri. Kasus ini saat ini sudah ditangani Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banda Aceh.

Dalam video yang beredar, mobil Avanza hitam itu”parkir” di dalam restoran tersebut setelah menabrak pintu kaca. Pengunjung dan beberapa petugas restoran mendekat ke mobil tak lama setelah kejadian. Pecahan kaca terlihat di pintu masuk.

Polisi turun tangan dan mengamankan lokasi. Mobil yang terlibat kecelakaan juga sudah dievakuasi dari lokasi. (red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS