53219 KALI DIBACA

Gara-Gara Mutasi Puluhan Guru Datangi DPRK Agara

Gara-Gara Mutasi Puluhan Guru Datangi DPRK Agara
example banner

Kutacane | Media Realitas -Puluhan guru SD dan SMP di Kabupaten Aceh Tenggara datangi dewan perwakilan rakyat (DPR). Kedangan mereka kegedubg DPRK itu dalam rangka mempertanyakan tentang mutasi tingkat SD dan SMP yang dilakukan oleh Bupati di beberapa waktu lalu. Puluhan guru itu mereka memprtanyakan kebijakan yang dilakukan oleh Bupati Agara Drs.Raidin Pinim pada Senin (20/11).

Kedatangan para guru untuk rapat dengar pendapat (RDP) disambut oleh anggota DPRK, hal itu dikatakan M. Daud ketua praksi hanura, mutasi itu seperti buah durian” tajam diluar isinya busuk, mutasi kali ini hanya merusak pendidikan saja, saya merasa kecewa singkatnya.

Puluhan guru itu mepertayakan, pemberhentian kami dari jabatatan kepala sekolah tidak sesuai dengan peraturan mentri pendidikan nasional no.28 tahun 2010, pengakatan kepala sekolah ada berasal dari guru SD ditingkat kepala SMP dan pada bulan november Dinas Dikbud melakukan lelang jabatan kepala SD dan SMP dan dalam peringkat 10 besar diberhentikan dari jabatanya kepala sekolah, hal tersebut membuat kami merasa kebijakan yang sangat bodoh dan keliru. “Pendidikan tidak boleh dipolitisasi guru tugas profesional kata Jusriman Spd saat membacakan tuntutan didepan DPRK (sm).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS