763919 KALI DIBACA

Dua Mahasiswi Dari Aceh Tertangkap di Langkat Membawa Ganja Ke Medan.

Dua Mahasiswi  Dari Aceh Tertangkap di Langkat  Membawa Ganja Ke Medan.
example banner

Bireuen – Aceh I Media Realitas- Tim pihak Kepolisian di Polantas Stabat menciduk dua oknum Masiswi asal aceh pada saat membawa ganja kering ke Medan menggunakan pengangkutan umum.

Polisi yang sedang bertugas  pada hari rabu tgl 29 November 2017 pukul 06.00 WIB , tim opsnal res narkoba polres langkat berhasil mengamankan 2 (dua) orang perempuan yg di duga menyimpan/ menguasai / memiliki narkotika jenis ganja dan kedua orang tersebut.

Kedua oknum mahasiswi yang berhasil di ciduk oleh hamba hukum antara lain, LAIYA ULFA, pr, 25 thn, islam , Mahasiswa, Dususn. Peutua beunu Desa. Jangka alue u kec. Jangka Kab. Bireuen Provinsi Aceh, SAFRINA DEWI,pr, 24thn, islam, mahasiswa, dusun. Baroh Desa. Pulo reudeup kec. Jangka kab. Bireuen Provinsi Aceh.

Pos lantas sei karang Desa. Kuala begumit Kecamataan Stabat Kabupaten Langkat yang sedang dinas dengan adanya laporan dari
Masyarakat adanya dua orang mahasiswi diduga membawa daun ganja kering tujuan Medan sebut sebuah sumber di Polres Langkat Rabu (29/11/2017).

Hamba hukum Polres Langkat berhsil mengamankan sedikitnya 10(sepuluh) ball yang balut lakban coklat diduga berisikan narkotika jenis ganja seberat 10. 000 gram.


2(dua) buah tas ransel warna coklat.

Sumber media ini menyebutkan Personil sat res narkoba Polres Langkat melakukan giat rutin razia peredaran narkotika di wilkum polres langkat tepatnya di pos lalulintas sei karang kec. Stabat yang di bantu oleh personil pos lalulintas sei karang.

Sumber media ini juga menyebutkan  Sekira pukul 06.00 wib personil pos lantas menghentikan mobil bus putra pelangi dari arah aceh no plat. BL 7537 AA. Kemudian tim opsnal sat res narkoba memeriksa barang2 bawaan penumpang.

Dan dari penumpang yang duduk di bangku no. 5 dan 6 didapati 2(dua) orang perempuan yang membawa 2(dua) buah tas ransel warna coklat yang didalamnya berisikan narkotika jenis ganja dan kedua orang perempuan tersebut mengakui bahwa narkotika jenis ganja tersebut di bawa dari sawang kabupaten aceh utara menuju pekan baru , selanjutnya team opsnal Polres Langkat membawa tersangka dan barang bukti (bb ) ke Polres Langkat guna proses hukum lebih lanjut.

Tindakan yang dilakukan Mengamankan pelaku dan BB, Melakukan riksa para saksi, Melakukan riksa pelaku ,Melengkapi mindik terangka diminta untuk mempertanggungjawabkan perbuatan nya. ( Red )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS