66519 KALI DIBACA

Dortmund Vs Tottenham : PANTANG LENGAH

Dortmund Vs Tottenham : PANTANG LENGAH

Media Realitas –Masih akan terus tersaji pertandingan seru dan menarik dalam minggu ini, dimana pada kesempatan kali ini ajang komeptisi liga Champions akan kembali dibuka. Pastinya laga kali ini akan disambut meriah oleh kalangan penggemar sepak bola sekalian. Dimana pada kesempatan kali ini liga Champions akan mempersembahkan duel sengit antara Prediksi Bola Borussia Dortmund Vs Tottenham Hotspur. Pada pertandingan kali ini Tottenham Hotspur terlihat memiliki peluang besar memenangkan laga kunjunganya ke markas Dortmund pada tanggal 22 November 2017 nanti.

Antusiasme kedua kubu kali ini tampaknya sudah terlihat, dimana kedua kubu sudah menyiapkan semangat dan performa tinggi dalam menjalani laga seru pekan nanti. Tottenham Hotspur yang akan berkunjung ke Signal-Iduna-Park (Dortmund) tampaknya membawa bekal yang cukup apik, dimana empat kemenangan sanggup ia kemas dengan apik. Hasil tersebut membawa dampak positif dalam menjalani laga tandang kali ini, ketangguhan daya serang Dortmund memang sangat membahayakan lawan-lawanya hingga kini. Dirinya pun di Liga Champions pada musim lalu sempat menggetarkan jala tim-tim besar seperti Tottenham Hotspur.

Tak bisa dipungkiri performa yang luarbiasa akan kembali ia tunjukan dalam laga lawatanya ke markas Dortmund pekan nanti. Sebaliknya Dortmund dalam beberapa pertandingan hingga kini masih belum mampu mengembalikan performa permainanya seperti semula, tak ayal dirinya pun kerap tersandung dan mengalami kekalahan dalam menjalani berbagai laganya. Hanya satu kemenangan yang mampu i banggakan dalam pertandingan menjamu Tottenham Hotspur nanti. Berdasarkan rekor pertemuan mereka sebelumnya, tiga kali bertemu, Tottenham Hotspur hanya mampu mengemas satu kemenangan saja dengan sisanya selalu kalah atas Dortmund dua kali.

Peluang bermain dikandang pada pertandingan mampu dikemas dengan baik oleh Tottenham Hotspur dalam menjalani laga kadang melawan Real Madrid lalu dengan skor 3-1. Dan dengan kemenangan satu angka sudah ditangan tersebut, langkah Tottenham Hotspur dalam lolos ke babak berikutnya pun semakin terbuka lebar apabila dirinya pada pertandingan kunjungan ke markas Dortmund nanti berbuah manis dan sanggup mempertahankan poin kemenanganya tersebut. Namun Dortmund yang bertanding di kandangnya tentu saja akan mampu bermain dengan lepas dan akan semakin sulit untuk memetik kemenangan atas dirinya.

Sebaliknya Dortmund yang gagal memaksimalkan performa permainanya dalam laga kunjungan duel lalu harus menelan hasil imbang, dan kini dirinya tertinggal 5 gol atas Real Madrid. Mau tidak mau ia harus bermain dengan ekstra keras demi memetik satu poin yang hilang dan mampu membalikan keadaan. Dua gol akan menjadi incaranya pada laga kandangnya kali ini, dan dapat dipastikan dirinya akan bermain lebih maksimal dihadapan para pendukungnya yang akan memenuhi markas sendiri.(bbs)

DATA DAN FAKTA
1. Pertemuan terakhir Tottenham dan Dortmund terjadi di babak 16 besar Liga Europa 2016-17. Dortmund keluar sebagai pemenang dengan agregat 5-1.

2. Tottenham hanya memenangi dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Champions (D2 L5).

3. Tottenham Mereka juga hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan mereka di Wembley di semua kompetisi (L2).

4. Tottenham tanpa kemenangan dalam pertandingan pembukaan mereka dari penyisihan grup Liga Champions (D1 L1).

5. Meski hanya bermain tiga game dalam karirnya di Liga Champions, Harry Kane telah mencetak dua gol.

6. Ini adalah musim kedua Liga Champion bagi Maurico Pochettino sebagai manajer. Dia gagal keluar dari babak penyisihan grup dengan Tottenham musim lalu.

7. Ini adalah penampilan ke-12 Borussia Dortmund di Liga Champions – hanya Bayern Munich yang bisa membanggakan lebih banyak di antara klub-klub Jerman (21).

8. Dortmund telah mencapai babak sistem gugur dalam empat laga terakhir Liga Champions. Ini termasuk musim 2012-13 saat mereka mengalahkan finalis melawan Bayern Munich.

9. Marco Reus telah mencetak 12 gol dan memberikan empat assist dalam 16 pertandingan terakhirnya di Liga Champions.

10. Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pemain Dortmund yang paling banyak mencetak gol ke gawang Tottenham, yaitu sebanyak 3 kali.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS