92519 KALI DIBACA

Diduga Oknum Pejabat Lapas Terimana Upeti Bulanan : Dua Napi Kls II A Yang Berkeliaran Diluar di Ciduk Polisi

Diduga Oknum Pejabat Lapas Terimana Upeti Bulanan : Dua Napi Kls II A Yang Berkeliaran Diluar di Ciduk Polisi
example banner

Banda Aceh I Media Realits – Dua Narapidana kasus korupsi Lapas Lambaro, Banda Aceh yang selama ini berkeliaran di luar dikabarkan ditangkap oleh Subdit III Jatanras dan BKO Brimob Polda Aceh, Rabu, (1/11/2017) sekitar pukul 08:00 WIB di dua tempat yang berbeda.

Informasi yang diterima oleh sejumlah wartawan di Band Aceh , Kedua Napi tersebut diantaranya Kafrawi ditangkap ketika mendarat di bandara SIM dengan menggunakan pesawat Batik, sedangkan Tio ditangkap di rumah keluarganya yang bertempat di Kompleks Meusara Agung, Gampong Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar Provinsi Aceh

Dua Napi tersebut menurut sumber yang berhasil di himpun media ini mengatakan dikeluarkan oleh oknum KPLP Lapas Lambaro, Banda Aceh secara ilegal (tanpa ijin resmi),

Setelah mendapat informasi dari pihak Kakanwil Kumham Aceh, selanjutnya anggota Subdit III Jatanras dan BKO Brimob bergerak untuk melakukan penyidikan kedua napi itu.

Sehingga keberadaan mereka terpantau yang pada saat itu Kafrawi sedang berada di Jakarta dan sedang melakukan perjalanan ke Aceh Via Udara dengan menumpang pesawat BATIK, sekitar pukul 08:00 WIB, Kafrawi mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) selanjutnya Team langsung menuju ke Bandara dan mengamankan Kafrawi di halaman Parkiran Bandara tersebut.

Selanjutnya Team mendapat imformasi bahwa Napi lainnya yaitu Tio baru sampai di kediaman familinya yakni di di Kompleks Meusara Agung, Gampong Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar , pada saat itu Tio baru pulang dari Tapaktuan diduga tempat keluarga nya.

Selanjutnya ke 2 Napi kasus Korupsi tersebut Langsung di Bawa ke Polda Aceh ” Untuk saat ini kedua napi itu masih diperiksa di subdit 3 Polda Aceh, setelah itu baru di serahkan ke pihak LP Lambaro,” tutur Sumber yang namanya tidak boleh dipublis oleh media di Kumham Aceh.

Sementara Pihak Kakanwil Kumham Aceh dan Humas Polda Aceh belum dapat di konfirmasi, dan media ini akan terus menunggu laporan resmi dari Polda Aceh. ( Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS