65519 KALI DIBACA

CABULI CUCU JNK DIAMANKAN POLISI

CABULI CUCU JNK DIAMANKAN POLISI
example banner

KOTABUMI | Media Realitas -Sunguh Bejat Oknum ASN JNK yang tega merusak anak yang masih bisa dibilang piyik,tak disangka tersangka JNK yang begitu ramah dilingkungan rumah dan dinasnya,begitu sangat tidak terpuji, Oknum pejabat Dinas Pendidikan Lampung Utara(LAMPURA) berinisial JNK setelah dilaporkan keluarganya keWilayah hukum Polres lampura karena diduga mencabuli AY (5)  Tersangka JNK berhasil diamankan polisi.

Diketahuk bocah yang masih kerabatnya sendiri itu, didamping neneknya Jumiyem (56) warga Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara itu menceritakan jika JNK adalah adik kandungnya.

“Dia itu (JNK) adik kandung saya, sedangkan AY cucu saya. Ya bisa dibilang kalau AY juga cucunya JM,” kata Jumiyem saat melapor ke Mapolres, Kamis (16/11/2017).

Menurutnya, peristiwa yang menimpa AY baru diketahui pada hari Minggu (12/11) sore. Saat itu ketika dirinya memandikan AY, gadis cilik tersebut meringis kesakitan dikemaluannya. Ia pun curiga, lantas menanyakan kepada sang cucu.

“Dia bilang kalau anunya (kemaluan) digituin pake tangan dan lidi oleh ngakek (panggilan terhadap JNK). Kalau menurut pengakuan AY, perbuatan itu dilakukan pada Sabtu (11/11) dirumah JNK,” kata Jumiyem.

Wanita paruh baya ini menuturkan, jika memang selama ini AY kerap tinggal di rumah JM, meskipun orang tuanya juga tinggal tidak jauh dari rumah JM.

“Setelah rembuk keluarga, kami sepakat melaporkan kejadian ini ke polisi,” terangnya.

Kasat Reksrim AKP Syahrial membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan yang dilakukan oleh oknum pejabat Disdik. Dimana, laporan itu tertuang dalam  bukti nomor : LP / 935 / XI / 2017 / POLDA LAMPUNG / RES.LU.tanggal 15 November 2017.

Dalam laporan itu, lanjut Syahrial, perbuatan yang dilakukan oleh JNK sudah sering kali. Dan akibat dari ulah JNK tersebut, tingkah laku korban berubah draktis, dari yang semula periang kini menjadi pendiam.

“Sementara ini kami masih mengumpulkan keterangan saksi dan menunggu hasil visum. Lalu akan diambil langkah (ditangkap), secepatnya,” tegas Syahrial.

Menurut informasi yang dihimpun malam ini oknum pegawai yang bertugas di Diknas Lampura itu telah diamankan di Polres setempat guna menghindari gejolak di masyarakat sekitar tempat JNK tinggal. (Desi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS