90319 KALI DIBACA

Bangunan Laboratorium SMP PGRI 3 Abung Selatan Diduga Dibuat Asal-Asalan.

Bangunan Laboratorium SMP PGRI 3 Abung Selatan Diduga Dibuat Asal-Asalan.
example banner

KOTABUMI | Media Realitas– Pembangunan ruang labotorium SMP PGRI 3 Abung Selatan lampung utara yang mendapa kan kucuran danaAanggaran  DAK diduga tidak sesuai bestek/ spek. Pasalnya, salah satu item bangunan tersebut untuk pondasi tidak sepenuhnya memakai batu belah, melainkan sebagian pakai bata.

Ketika tim PWRI Lampung Utara(LAMPURA)turun ke lapangan untuk mengecek langsung pembangunan tersebut sekaligus  ingin konfirmasi dengan kepala sekolah Musari,tetapi sayang kepala sekolah tersebut selalu  tidak ada di tempat

Kemudian  minta keterangan dengan salah satu tukang pekerja bangunan tersebut mengatakan benar bahwa pondasi tersebut sebagian  pakai bata karena batu belah kurang. Jadi, saya diperintah kepala sekolah Pak Musari untuk memasang pondasi sebagian memakai bata dan besi sebagian memakai besi 8, mas”akunya sambil menunjuk pondasi yang memakai bata tersebut.

Pondasi Pembangunan Laboratorium SMP PGRI 3 Abung Selatan yang diduga tak sesuai speak

Kepala UPTD Abdulrahman saat di minta keterangan tentang bangunan tersebut mengatakan kalau pihaknya saja kecewa dengan oknum kepala sekolah smp pgri 3 tetsebut seolah olah  tidak dihargai. Pasalnya waktu pengusulan kami dilibatkan dan saat mendapat bantuan kami tidak diberitahu oleh pihak sekolahan tersebut.

Begitu pula PPTK DAK dan juga Kasi SD pada Dinas Pendidikan Lampung Utara Ibu Dian saat di konfirmasi via telpon mengatakan,”pihaknya sudah memanggil kepala SMP PGRI 3 Abung Selatan “ namun Kepala sekolah mengatakan itu tidak benar,dan katanya bukan menghindar dari wartawan, tetapi anaknya sedang sakit, habis operasi” ucap Ibu Dian menirukan ucapan kepala sekolah Musari

Selanjut nya Ibu Dian mengatakan,belum bisa menindak lanjuti adanya dugaan penemuan tersebut di karenakan anak kepsek ( musari ) masih sakit, kami baru sebatas memanggil oknum kepsek tersebut untuk menanyakan kebenaran . (Desi/Don)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS