51119 KALI DIBACA

Alwi Bocah 2,5 Tahun Diduga Tengelam Ditelan Banjir Belum Ditemukan

Alwi Bocah 2,5 Tahun Diduga Tengelam Ditelan Banjir Belum Ditemukan
example banner

Aceh Singkil I Media Realitas – Seorang bocah cilik (Alwi Limbong) anak dari pasangan Salman Limbong dengan Ayni (Eni) warrga Desa Sukamakmur Kec. Singkil, Kab. Aceh Singkil yang diduga tenggelam ditelan bajir belum ditemukan.

Dari pantauan Media Realitas, pencarian dan penyisiran sejak pukul 14.00. Wib. Sampai pukul 18.00. Wib. Sabtu (11-11-2017). Dilakukan oleh warga, secara berulang kali besama anggota Polsek Singkil, Satpol Air dan relawan namun belum membuahkan hasil.

Guna untuk mendapatkan petunjuk dalam pecaharian korban, dua orang pintar pun ikut dihadirkan diseputaran korban tenggelam namun belum juga berhasil.

Bedasarkan keterangan pihak keluarga korban, diduga Alwi tenggelam saat dari depan rumah saat mengabil mainan motor-motoran jatuh dari jendela dan terbawa arus air keluar melalui Box saluran tanggul langsung keanak Sungai Bengkolan yang hanya berjak lebih kurang 8 meter dari rumah orang tua korban.

Pencaharian korban diseputaran linkup pekarangan rumah orang tua korban untuk sementara tidak dapat dilanjutkan, dan pecaharian akan dilanjutkan besok menelusuri hilir bantaran anak sungai bengkolan.(R.tan).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS