136919 KALI DIBACA

AGUNG : KATA SIAPA LAMPURA BANGKRUT, KALO BANGRUT PEMERINTAH BANGRUT JUGA.

AGUNG : KATA SIAPA LAMPURA BANGKRUT, KALO BANGRUT PEMERINTAH BANGRUT JUGA.
example banner

KOTABUMI| Media Realitas-Bupati Lampung Utara (Lampura), Agung Ilmu Mangkunegara menjelaskan bahwasanya Pemkab  masih memiliki uang yang banyak diprovinsi maupun pusat, hanya saja uang yang notabenenya milik pemkab masih berada di pemerintah provinsi dan pemerintah pusat, hal itu diungkapkannya terkait tudingan bahwa Pemkab Lampura bangkrut.

Ditambahkanya, jika pemkab Lampura dikatakan bangkrut, maka pemerintah provinsi dan pusat pun bangkrut dan bangkrut juga negara, hanya saja mungkin kondisi keuangan saat ini secara menyeluruh dalam keadaan tidak stabil.Misalnya”ujar Agung selama ini berkembang isue gaji guru tidak terbayar buktinya saat itu telah dibayarkan. ” Apa lagi ini masalah pekerjaan mudah-mudahan akan kita tuntaskan. Saya menerima laporan dari bagian keuangan bahwa terdapat sumber-sumber yang bisa digunakan untuk pembayaran uang PHO. Uang muka kan sudah dibayarkan,” Kata bupati saat dikonfirmasi awak media halaman dipemda setempat, Kamis(9/11/2017).

Dipaparkanya lagi, tahun ini merupakan tahun politik, jadi segala sesuatu pasti sangat sensitif untuk dimainkan ke ranah politik,kondisi ini tidak hanya terjadi di Lampura melainkan di seluruh Indonesia. ” Hati-hatilah bermain politik,jangan hanya bisa mengkritik tapi harus juga memberikan solusi, kalo sudah hebat maka beritahu kami yang menjabat saat ini untuk bisa memberikan solusi itukan lebih elegan dan manis  ketimbang menghujat dan mencaci maki,”tegasnya.

Diakhir ucapannya, bakal calon patahanan ini juga menghimbau agar para politikus memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat dengan cara bekerja dan gagasan yang baik tidak mengedepankan cacian dan hujatan.ditahun politik ini semua sensitip.

Diberitakan sebelumnya, tudingan bahwa pemkab Lampura ‘ bangkrut’ bukanlah tanpa alasan. Mengingat telah beberapa kalinya para rekanan setempat yang menggelar aksi demonstrasi untuk menagih hak mereka (uang muka dan PHO) yang selama ini belum dibayarkan pemkab. Belum lagi honor para tenaga kerja honorer yang ada telah lima bulan terakhir ini belum mendapatkan honornya serta banyak kegiatan rutin satuan kerja yang tidak bisa berjalan akibat ketiadaan dana.harapan saya jangan cuma hanya mengkritik dan menghujat saja lajari kami berikan solusi itu yg baik,saya sudah pertanyaan dibagian keuangan uang kita ada hanya saja ada keterlambatan kalo bilang lampura bangkrut tidak benar itu.pokoknya uang muka sudah tingal lagi PHO itu sudah siap kita bayarkan tingal menjnggu waktu saja,dulu disaat gajih tidak terbayarkan saja belum bangkrut,semua sudah kita selesaikan semua.(desi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS