124319 KALI DIBACA

332 Calon Panwascam Ikut atas Untuk Kecamatan dalam Wilayah Kabupaten Nagan Raya.

332 Calon Panwascam Ikut atas Untuk Kecamatan dalam Wilayah Kabupaten Nagan Raya.
example banner

Nagan Raya Aceh i Media Realitas -Sebanyak 332 calon pengawasan kecamatan (Panwascam) dalam kabupaten Nagan Raya provinsi aceh akan memperebutkan 30 kuota di Nagan Raya, ujian tulis yang dilaksanakan gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) komplek perkantoran Suka Makmue,Jum’at (17/11).
Sebelum mengikuti tes tullis calon panwascam se Nagan Raya petugas panwaslu telah dilakukan seleksi kelengkapan administrasi sebegai Persyaratan sebagai calon anggota.Dari pantauan usai ujian dilaksanakan panitia panwas langsung membakar soal yang telah dilaksanakan, hal itu dilakukan agar tidak terjadi kesalahapaman usai ujian tulis.

Ketua Panwaslu Nagan Raya Muhammad Arbi, Spdi Wartawan menyebutkan tahapan pertama seleksi calon panwascam sudah dilaksanakan dan untuk tahapan kedua para calon panwascam mengikuti ujian tulis, yang dilaksanakan panita rekrutmen, di tahap ini banyak yang gugur sebab panwaslu mencari putra – putri terbaik yang bisa membantu kinerja panwaslu pada pemilihan legeslatif 2019 menadatang.

“ Ada tiga tahap peserta calon panwascam yang harus mengikuti tahap pertama Administrasi kedua ujian tulis dan tes wawancara, apabila ketiga tahap itu semua lolos, maka dinyatakan peserta itu bisa diajak kerja sama dengan panwaslu,” ujar nya.

Lebih lanjut Arbi menambahkan, panswalu akan merekrut 30 anggota panwascam dan setiap kecamatan 3 anggota yang membantu kinerja panwaslu kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh kedepan ujar nya lagi.(mj )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS