119719 KALI DIBACA

SATU PEMUDA DUA WANITA DITANGKAP ASIK NYABU

SATU PEMUDA DUA WANITA DITANGKAP ASIK NYABU
example banner

KOTABUMI | Media Realitas – Polsek Abung Tengah Polres Lampung Utara(LAMPURA) berhasil mengamankan 3 orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Senin (30/10/2017) sekitar pukul 22.30.

Adapun identitas ketiganya yakni, HEY (18) warga Bedeng 4 Desa Pekurun Selatan, Kecamatan Abung Tengah, MU (20) dan F (32) keduanya merupakan warga Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara.

Kapolsek Abung Tengah Iptu Edi Samsu mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K menjelaskan, bahwa anggota mendapatkan informasi dari masyarakat setempat yang menyatakan adanya para pemuda dan pemudi sedang menggunakan narkoba jenis sabu-sabu(SS)Kemudian anggota langsung melakukan penyelidikan, dan ternyata benar ada pemuda pemudi yang sedang asik nyabu. “ Kita langsung melakukan penangkapan terhadap 1 orang laki-laki dan 2 orang wanita yang sedang asik nyabu,” jelas Kapolsek. Selasa (31/10).

Selain ketiga tersangka, terang Kapolsek, pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti berupa, 2 buah korek api, 1 buah alat hisab, 1 paket sabu yang sudah di pakai, 1 buah katen bat, 1 buah sendok terbuat dari pipet air mineral, 2 buah HP merek Nokia dan merek Mito.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti kita serahkan ke Satres Narkoba Polres Lampung Utara untuk proses lebih lanjut. “ ketiga tersangka akan dijerat pasal 112 dan 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara ”, tutup Kapolsek Abung Tengah Iptu Edi Samsu.(desi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS