IKLAN YARA

Wabup Aceh Timur Tinjau Lokasi Kebakaran di Paya Pasi

oleh -178.489 views
UPDATE CORONA

ACEH TIMUR | Media Realitas– Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, meninjau lokasi kebakaran di Komplek Dayah Bustanul Huda di Desa Alue Cek Doi, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Minggu,29 Oktober 2017.

Sebelumnya diberitakan, 13 unit rumah milik Dewan Guru Pengajian di Dayah yang dipimpin salah satu ulama kharismatik Aceh, Tgk. H. M. Ali (Abu Paya Pasi) tersebut, ludes dilahap si jago merah sekira pukul 03.45 WIB pagi tadi.

BACA JUGA :   Kota Langsa Status Zona Kuning Covid 19

Dalam kesempatan itu, Wabup mengharapkan para guru-guru pengajian yang menjadi korban dalam musibah kebakaran itu tetap tabah menghadapi ujian itu.

BACA JUGA :   Tanfidzyah NU Batu Bara Apresiasi Polisi Dalam Pemberantasan Begal

“Musibah ini adalah cobaan Allah SWT. Kita harus yakin dibalik ini semua ada hikmahnya,” kata Syahrul didamapingi Walikota Langsa, Usman Abdullah atau yang akrab disapa Toke Suum dan para guru serta korban kebakaran.

Rumah yang terbakar, Minggu menjelang subuh itu antara lain milik Tgk. Fauzi, Tgk. Aiyub, Tgk. Ishak, Tgk. Ridwan, Tgk. Zulfikar, Tgk. Ismail, Tgk. Matrisyat, Tgk. Samsul, Tgk. Rasyidin, Tgk. Dahlawi, Tgk. M. Isa, Tgk. Syarwani dan rumah milik Tgk. Marzuki.(red)

BACA JUGA :   Biro Ops Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal di Vihara Dharma Bhakti