IKLAN YARA

TERSANGKA YANG DIDUGA PELAKU BEGAL DITANGKAP

oleh -134.489 views
UPDATE CORONA

KOTABUMI–(Lampung)| MEDIA REALITAS-Tekab 308 Polres Lampung Utara(Lampura) bersama jajaran Reskrim Polsek Kotabumi Utara, berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan atau yang disebut begal yang kerap kali beraksi dua wilayah kabupaten Lampura dan Waykanan.

Pelaku yang berhasil diamankan adalah Antoni Yadi(31) warga Dusun Kampungbaru, Desa Ketapang, Kecamatan Sungkai Selatan. Pelaku diamankan di rumahnya, sekitar pukul 00.36 WIB, Sabtu(21/10).

BACA JUGA :   Tonton Film Dewasa Setiap Hari, Remaja di Tapanuli Utara Lecehkan 2 Anak Tetangga

Dalam menjalankan aksinya, tersangka Antoni Yadi bersama tiga rekannya yakni Agung Wijaya yang sudah tertangkap dan menjalani hukuman dirutan kota bumi. Sedangkan dua lainnya berinisial MA dan MU berstatus daftar pencarian orang( DPO).

Saat Menjalankan aksinya, para tersangka pelaku dengan dua unit sepeda motor jenis Honda Beat dan Revo warna hitam, menghampiri korbannya, sambil menodongkan senjata api rakitan, para tersangka meminta paksa sepeda motor milik korban jenis Yamaha Vixion BE 4060 YG dan sepeda Motor Honda Beat Warna Merah BE 3357 JA.

BACA JUGA :   Pria di Sleman Rudapaksa Dua Anak Gadisnya Selama 8 Tahun

” Berdasarkan pengembangan, tersangka bersama rekan-rekannya sudah melakukan aksi curas pada delapan tempat kejadian perkara didua wilayah kabupaten setempat, Lampura dan Waykanan, “Jelas Kasat Reskrim AKP Syahrial mendampingi Kapolres AKBP Eka Mulyana, Siang ini pukul 10,30 wib saptu (21/10).melalui Henpone gengamnya.(deferi)

BACA JUGA :   Kepala Rutan Dialog Terbuka Dengan WBP