IKLAN YARA

Tak Peduli Malam Jum”at kontraktor Kejar Target.

oleh -107.489 views
UPDATE CORONA

Bireuen | Media Realitas – Pekerjaan proyek pembangunan jalan dan saluran di Kota Bireuen. Jalan rel kereta api Membuat pedangang semakin resah oleh pihak rekana yang bekerja di lokasi tersebut.

Pekerjaan proyek itu semakin hari semakin Ganas cara rekanan ini bekerja. Pasalnya mestipun jalur akses  itu di blokir pihak kontraktor pun tetap kerja di malam Jum”at

BACA JUGA :   Tonton Film Dewasa Setiap Hari, Remaja di Tapanuli Utara Lecehkan 2 Anak Tetangga

Para pedangang kecil hanya bisa terdiam dan melihat cara mereka bekerja mestipun kondisi dagangan mereka sunyi dan tak ada pelanggan.

Beberapa pedangan yang di temui media ini di lokasi Jum”at malam mengatakan Kami sudah pasrah dan melihat kondisi ini. Coba abng lihat bagaimana ada pelanggan sedangkan jalan aja di blongkir. Dan malam jum”at pun mereka juga masih bekerja.

BACA JUGA :   Biddokkes Jateng Bersama Unimus Semarang Gelar Vaksinasi Merdeka

Namun pengawas lapangan Deden yang di hubungi media ini melalui handphone milik pribadinya mengatakan, Kalau kondisi tersebut itu karna kondisi yang darurat. Karena sedang melakukan titi saluran got yang sedang kita rehab. Kalau tidak di buru malam ini maka mansyarakat tidak bisa melewati jalur itu. Makanya akses jalan kita tutup sementara ungkap deden kepada media ini.(red)

BACA JUGA :   Gubernur, Kapolda, dan Pangdam Ikuti Serbuan Vaksinasi dan Baksos AKABRI 98