102519 KALI DIBACA

Tabligh Akbar bersama Ustad Kirun dari Jawa Timur.

Tabligh Akbar bersama Ustad Kirun dari Jawa Timur.

KOTABUMI.(LAMPUNG) | Media Realitas – Minggu,(22/10/2017),dalam rangka memperkokoh keimanan dan ketakwaan kepada Allah.SWT. serta mempererat silaturahmi, masyarakat Kecamatan Bunga Mayang melaksanakan Tabligh Akbar bersama Ustad Kirun dari Jawa Timur,di Desa Iso Rejo Kec. Bunga Mayang.

Acara tersebut dihadiri Bupati Lampung Utara(LAMPURA) H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H.,Ketua TP. PKK Lampung Utara H. Endah Kartika Prajawati Agung. S.STP.,M.H., Kapolsek, Kepala Satuan Perangkat Daerah Lampung Utara,Camat,Kepala Desa Se Kecamatan Bunga Mayang dan Masyarakat Kec. Bunga Mayang.

Tablgh Akbar diawali dengan Pembacaan ayat suci Alquran yang dibacakan oleh Ust. Bahroni.

Dalam sambutan Bupati Lampung Utara menyampaikan senang dan bangga kepada masyakarat Kec. bunga Mayang yang telah hadir dalam acara Tabligh Akbar. ” Perjumpaan hari ini,mudah-mudahan mendapatkan Ridho Allah SWT” Ucap Bupati Agung

Selanjutnya Bupati menjelaskan bahwasannya Pembangunan dan Program Pemerintah di Kabupaten Lampung Utara saat ini masih berjalan dengan baik, “berikan hak rakyat,maka rakyat akan mendukung akan program pemerintah” ujar Agung

Lanjut Agung Syarat memajukan sebuah daerah antara lain, niat, keinginan, doa dan usaha “mari rapatkan barisan, bersatu padu, jaga kekompakan,jaga kebersamaan dalam memajukan Lampung Utara lebih baik lagi” ucap Agung.

Dalam akhir sambutannya, Bupati Lampung Utara berpesan kepada masyarakat Kec. Bunga Mayang untuk menghidupkan kembali siskamling,hidupkan kembali pengajian-pengajian di Desa, sehingga masyarakat dapat memeperkokoh silaturahmi ” Lampung Utara merupakan TMII mini,karena Lampung Utara memiliki masyarakat yang berbeda-beda dan Suku yang berbeda-beda,jadikan Lampung Utara dengan masyarakat yang harmonis dan sejahtera” ucap Bupati.

Usai sambutan Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.,M.H., dilanjutkan dengan Tausyiah Ust. kirun dari Jawa Timur.(Deferi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS