129619 KALI DIBACA

Sudah Dua Bulan Honor Kontrak dan BPJS Tidak Dibayar  di RSUD Langsa

Sudah Dua Bulan Honor Kontrak dan BPJS Tidak Dibayar  di RSUD Langsa
example banner

Langsa Aceh I Media Realitas-Terkait dengan sejumlah informasi miring yang akhir-akhir ini mencuat di sejumlah media online dan media cetak terhadap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Langsa, menimbulkan berbagai pertanyaan oleh sejumlah elemen masyarakat di kota Langsa, terlebih lagi selama kepemimpinan Direktur yang baru dengan berharap dapat merubah sistem dan  manajemen yang lebih baik dirumah sakit Pemerintah Kota Langsa.

Berbagai Informasi yang diterima media ini Rabu(18/10/17) di Langsa bahwa sudah dua bulan ini honor kontrak serta uang BPJS tidak dibayar , hal ini apakah tidak akan menghambat pelayanan masyarakat serta pasien di RSUD sendiri, padahal harapan masyarakat serta seluruh karyawan di RSUD sendiri dengan kepemimpinan atau Direktur yang baru manajemen serta sistem di RSUD akan lebih baik ujar sejumlah sunber kepada Media ini.

Terkait persualan gaji kontrak yang sampai saat ini tidak di bayar Wadir bidang pelanayanan RSUD Langsa Syamsul ketika dikonfirmasi media ini melalui selular nya Rabu (18/10/17) mengatakan,”Benar informasi tersebut bahwa sudah dua bulan honor kontrak serta uang BPJS tidak dibayar di RSUD, dan saya tidak tau apa penyebab nya tanya kan saja sama bagian keuangan,”ujar Syamsul di ujung telepon nya.

Kabag keuangan RSUD Langsa Ady Surya, saat dikonfirmasi melalui Watshapp nya menuliskan,” saya tidak bisa jelaskan karena Direktur sedang dinas luar kota. nanti langsung aja dengan Direktut bang kalau beliau udah pulang,”

“Dan saya tidak bisa memberi keterangan tanpa ada izin direktur bang.” jawab Ady Durya bagian keuangan RSUD melalui Watshapp nya.

Direktur RSUD Febryani, Rabu (18/10/17) ketika dikonfirmasi melalui selular nya mengatakan,”Saya sedang dinas luar dan sedang rapat konfirmasi saja sama mereka, Wadir juga bisa, atau bagian keuangan, karena saya tidak tau persoalanya jadi apa yang mau saya jelaskan, itu urusan mereka dan mereka semua yang tau,” ujar nya.

Dapat disimpulkan terkait dengan informasi tersebut para pihak saat dikonfirmasi saling tolak menolak dan saling buang badan atau pun saling  cuci tangan, atau juga  jabatan dari ketiga nya hanya sebagai pelengkap di RSUD Langsa,.? sebab tidak satu pun bisa memberi penjelasan.( wr)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS