88519 KALI DIBACA

Satres Narkoba Polres Singkil Tangkap Pengguna Narkoba

Satres Narkoba Polres Singkil Tangkap Pengguna Narkoba

Aceh Singkil l Mediarealitas- Satuan Narkoba Polres Aceh Singkil berhasil menangkap satu orang penyalahgunaan Narkotika jenis ganja dirumah salah setang tersangka, di Desa Bunga Tanjung Kec. Sultan Daulat Pemko Subulussalam. Sabtu tanggal (07-10-17) sekira pukul 18.30 wib.

Inisial (AS) 37 tahun. Petani Desa Bunga Tanjung Kec. Sultan Daulat Pemko Subulussalam. Dari rumaj tersangka Sat Narkoba Polres Singkil, berhasil mendapatkan Barang Bukti (BB).1 (satu) bungkus besar narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan daun keladi dengan berat 300 gram. 3 (tiga) bungkus narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan kertas buku dengan berat seluruhnya 60 gram.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian Milyardin,SIK. Pada hari Sabtu tanggal 07 Oktober 2017 sekira pukul 13.00 wib sat narkoba Polres Aceh Singkil mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Bunga Tanjung Kec. Sultan Daulat Pemko Subulussalam sering terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis ganja, selanjutnya anggota opsnal sat narkoba Polres Aceh Singkil yang dipimpin oleh Kasat Narkoba melakukan penyelidikan di sekitar TKP sehingga pada pukul 18.30 wib tim sat melakukan penangkapan terhadap tersangka dan melakukan penggeledahan rumah tersangka yang disaksikan oleh perangkat desa Bunga Tanjung dan ditemukan barang bukti tersebut diatas.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti tersebut diamankan dan di bawa ke polres aceh singkil guna penyidikan lebih lanjut.(R.tan).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS