38119 KALI DIBACA

Proyek Pengerasan Jalan Siluman (Tanpa Plang) Hantui Warga

Proyek Pengerasan Jalan Siluman (Tanpa Plang) Hantui Warga
example banner

Langsa Aceh I Media Realitas-Peoyek  Pengerasan jalan yang terkesan asal jadi  sesuai amatan wartawan, pekerjaan proyek itu tanpa  papan plang proyek yang dikwrjakan di jalan Lampoh Bijeh gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro Pemko Langsa, Aceh.

Pasalnya, dilokasi proyek pekerjaan pengerasan jalan tersebut terlihat tanah timbun yang  baru beberapa waktu saja di hampar, kini sudah dihampar lagi dengan Base B tanpa menunggu tanah timbunan itu benar-benar padat baru kemudian  ditimpa lagi dengan Base,

hal itu diduga tidak dilakukan oleh pihak  rekanan,” ungkap  warga yang tidak mau menyebutkan namanya kepada wartawan saat dimintai tanggapannya dilokasi, Jum’at (14/10/17).pekan kemarin.

Bedasarkan pantauan yang dilakukan wartawan pada lokasi proyek  pengerasan jalan tersebut terlihat Base Course yang dihampar sudah berbaur dengan tanah timbun seperti lumpur hal itu  akibat disiram oleh  hujan, sementara itu masyarakat yang keluar masuk melalui jalan tersebut terpaksa harus melalui bahu badan jalan agar aman tidak terkena lumpur yang dihasilkan timbunan tanah kuning oleh karena timbunan tersebut.

Sementara itu, Maulizar ST, Bina Marga Senin (16/10/17) saat dimintai penjelasanya mengatakan,”terkait proyek jalan tersebut yang tidak berea akan segera diperbaiki,”ujar nya.

Disinyalir dalam pekaksanaan proyek pengerasan jalan tersebut tanpa ada pengawasan dari pihak terkait  sehingga pihak rekanan melakukan pekerjaan dengan sesuka hati,(WR )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS