32819 KALI DIBACA

Petani di Aceh Diciduk karena Bawa 75 Kg Ganja, 3 Temannya Kabur

Petani di Aceh Diciduk karena Bawa 75 Kg Ganja, 3 Temannya Kabur

Aceh Tamiang | Media Realitas- Seorang petani di Aceh Tamiang, Aceh, diciduk polisi setelah kepergok mengangkut ganja 75 Kilogram. Tiga orang kabur dengan meninggalkan sepeda motor di lokasi.

Penangkapan pelaku berinisial MAA (30) asal Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Aceh, dilakukan pada Selasa (17/10/2017) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, personel unit Reskrim Polsek Tamiang Hulu mendapat informasi terkait adanya pengedar ganja.

Setelah mendapat informasi, polisi melakukan penyelidikan. Tim selanjutnya meluncur ke lokasi di daerah Kampung Perkebunan Pulau Tiga, Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang. Di sana ada empat orang yang diduga hendak membawa ganja.

“Tersangka MAA ditangkap dan tiga orang lagi kabur ke dalam area perkebunan kelapa sawit,” kata Direktur Narkoba Polda Aceh Kombes Agus Sartijo kepada detikcom.

Tiga orang yang melarikan diri ini juga meninggalkan sepeda motor yang mereka gunakan untuk mengangkut barang haram tersebut. Polisi masih melakukan pengejaran. Barang bukti yang diamankan di antaranya tiga karung goni berisi ganja dan tiga sepeda motor.

“Ganja tersebut beratnya sekitar 75 kilogram. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polsek Tamiang Hulu guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” ungkap Agus. (dtc)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS