52519 KALI DIBACA

Pengajian Triwulan Muslimat NU Bupati Lampung Utara

Pengajian Triwulan Muslimat NU Bupati Lampung Utara

KOTABUMI(LAMPUNG)| Media Realitas – -Memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. dan mempererat silaturahmi antar sesama, Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Desa Sidomukti Kec. Abung Timur menyelenggarakan Pengajian Triwulan di Lapangan Sepak bola Desa Sidomukti Kec. Abung Timur,Senin,(30/10/2017)

Turut hadir dalam Pengajian Triwulan Muslimat NU, Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H., Penasehat Muslimat NU Hj. Endah Kartika Prajawati Agung.S.STP.,M.H., KH. Nur Rohmad Saifullah,S.Ag, Pimpinan Cabang Musliamt NU Nelli Wati Alamsyah, SKPD Lampung Utara,Camat Kec. Abung Timur, Kepala Desa Sidomukti, Tokoh Masyarakat dan seluruh masyarakat Desa Sidomukti Kec. Abung Timur.

Acara Pengajian Triwulan Muslimat NU diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Quran yang di bawakan oleh Ustadzah Rosmiati dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam sambutan Pimpinan Cabang Muslimat NU Hj. Nelli Wati Alamsyah menyampaikan Anggota Muslimat Se-Kabupaten Lampung Utara yang terbanyak berada di Desa Sidomukti dengan ditandai dengan adanya kartu keanggotaan dan berjumlah 900 anggota. Ketua Muslimat NU mengingatkan agar untuk menjauhi dan melarang keras peredaran Narkoba,khususnya di Desa Sidomukti “mudah-mudahan Desa Sidomukti benar bebas dari Narkoba”ujar Nelli.

Nelli juga menjelaskan bahwasannya telah menonaktifkan 2 PAC Muslimat NU,karena menyalahgunakan ketentuan ketentuan dasar dari Muslimat NU. Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua PC Muslimat NU mengajak seluruh masyarakat untuk bersholawat bersama.

Dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari Muslimat NU dan Bupati Lampung Utara kepada 27 anak yatim yang diberikan langsung oleh Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkurnagara.S.STP.M.H.

Dalam sambutan Bupati Lampung H. Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.,M.H., menyampaikan bangga dan senang atas kehadiran masyarakat dalam pengajian Triwulan Muslimat NU. Bupati juga mengapresiasi atas kegiatan triwulan Muslimat NU,karena dapat bersama-sama mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara “hadirilah pengajian pengajian yang benar benar islam”ujar Agung.

Bupati Agung mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Sidomukti untuk saling memperkuat persatuan antar sesama”pelangi itu indah karena warnanya berbeda, jadikan perbedaan sebuah keindahan”ucap Agung.

Diakhir sambutan Bupati Lampung Utara mengadakan kuis pertanyaan untuk masyarakat Sidomukti dan pemberian perjalanan Umroh kepada Bapak Imam Muslimin salah satu guru ngaji di Desa Sidomukti.(deferi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS