IKLAN YARA

PENEMUAN MANYAT DI KRUENG PERLAK MENGEJUTKAN WARGA

oleh -162.489 views
UPDATE CORONA

Aceh Timur I Media Realitas- Pada hari Sabtu 28 Oktober 2017 telah ditemukan se sosok mayat laki laki di sungai peureulak Ds. Beurandang kecamatan Ranto Peureulak Kab.Atim tanpa identitas mayat tersebut dalam kondisi muka sudah hancur,badan sudah mengembung, dan mengeluarkan bau menyengat diperkirakan telah hanyut kurang lebih 4-5 hari , perkiraan usia kurang lebih 35 thun.

Kronologis kejadian:
Pada hari sabtu sekira pukul 01.00 wib telah ditemukan sesosok mayat oleh dua orang warga desa berandang An sdr Suwandi, 45 thn, petani, dsn gedong janeng, Ds beurandang dan sdr Khaidir umur 35thn, Tani, dsn gedong janeng, ds. Beurandang sedang memancing di sungai peureulak terkejut saat menemukan mayat,, untuk memastikan mayat atau bukan pd pukul 06.30 wib yang bersangkutan melihat kembali, dan di pastikan itu mayat, dan memberitahu masyarakat setempat yang diteruskan ke polsek dan koramil Ranto Peureulak.

BACA JUGA :   Di Balik Prank Rp 2 T Keluarga Akidi Tio Hingga Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri Diganti

Tindakan :
Langsung melihat ke TKP bersama Babinkamtibmas dan Babinsa perangkat desa Beurandang serta tim identifikasi dari Polres Aceh Timur. (Hasbi.Abubakar)

BACA JUGA :   Modus Pengobatan, Paranormal di Beltim Lecehkan Gadis Dibawah Umur