31519 KALI DIBACA

Pembahasan APBK-Perubahan Agara Kembali Molor

Pembahasan APBK-Perubahan Agara Kembali Molor

Kutacane | Media realitas-Jadwal pembahasan anggaran pendapatan belanja Kabupaten – perubahan (APBK-P)  Kabupaten Aceh Tenggara tahun 2017 kembali molor,  padahal sebelumnya dijwalkan akan dibahas dalam pekan ini, diyakini bahwa jadwal  pembahasan  (APBK-P) akan mundur kembali dari jadwal yang direncanakan.

Sementara hal itu Kabag Hukum dan Risalah Sekwan DPRK Agara, Ridwan Bangko saat dikonfirmasi lewat via Hp pada  Senin (16/10) mengatakan,  sampai saat ini belum ada jadwal pasti sidang paripurna untuk pembahasan APBK-perubahan, karena berkas KUA-PPAS APBK-P itu belum juga diserahkan ke DPRK singkat Ridwan

Hal yang senada disebutkan oleh ketua LSM Putri Sepakat Erda Rina Pelis yang juga merupakan mantan anggota DPRK Agara kepada media realitas, Senin (16/10), menyebutkan, APBK-P Aceh Tenggara akan terancam lamban akibat   berkas APBK-perubahan belum juga diserahkan tim anggaran Pemkab (TAPK) kepada pihak DPRK,

Dijelaskan Erda, hal ini sangat kita sayangkan kinerja ketua tim (TAPK) kabupaten diduga tak maksimal, sehingga pembahasan APBK-P ini sudah terlambat. Karena menurut informasi jadwal pembahasan APBK-P  akan dibahas dalam minggu ini tuturnya.

Sementara itu ketua tim (TAPK) sekda Drs. Gani Suhud hingga berita ini diturunkan belum dapat dikonfirmasi, menurut informasi dari stafnya beliau tegah berada diluar kota  (sm).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS