36819 KALI DIBACA

Kujungan Wairdam Kelokasi TMMD Sempatkan Berbicang dengan Keucik Lae Riman

Kujungan Wairdam Kelokasi TMMD Sempatkan Berbicang dengan Keucik Lae Riman

Aceh Singkil I Media Realitas – Wakil Inspektorat Kodam Iskandar Muda (Wairdam) Letkol Arm Surya Dharma Damanik dalam kunjungan ke lokasi TMMD ke 100 Kodim 0109 Singkil , Senin (16-10-2017 menyempatkan diri berbincang langsung dengan Suhendra Keucik desa Lae riman.

Dalam pertemuan itu Wairdam  meminta langsung kepada keucik untuk koordinasi dengan pemilik kebun yang di lewati oleh jalan yang menjadi sasaran TMMD. agar dahan pelepah sawit yang melintang di atas jalan bisa di bersihkan sehingga menjadi terang dan jalan yang becek dan tergenang air akibat di guyur hujan cepat kering kalau perlu buatan parit dikanan kiri jalan sehingga air cepat meresap dan dapat mengalir ke sungai,, katanya.

Apabila sudah kering baru di timbun lagi agar bisa segera di lewati oleh kendaraan yang akan mengangkut pasir dan tanah timbunan.,, lanjutnya
Dandim 0109 /singkil Letkol Kav Kapti Hertantiawan dikesempatan itu, kepada Wairdam menjelaskan,  sekarang pengerjaan di fokuskan pada pembuatan talud di kanan kiri jalan sepanjang 200 meter serta penimbunan badan jalan, karena beberapa hari kemarin penimbunan terhambat akibat cuaca hujan, sehingga jalan tidak dapat di lewati karena berlumpur dan dapat membuat kendaraan terjebakm.

Sementara untuk jembatan, baru dapat dilewati oleh kendaraan roda dua,hal ini kata Kapti Hertantyawan. disebabkan karena masih menunggu kondisi jembatan sampai betul betul kering pengecorannya. (R.tan).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS