40419 KALI DIBACA

Ketua DPC. PDI Perjuangan Kabupaten Bireuen. H. Ali Djauhari Angkat Bicara terkait Himbas proyek ke pada Pedagang

Ketua DPC. PDI Perjuangan Kabupaten Bireuen. H. Ali Djauhari Angkat Bicara terkait Himbas proyek ke pada Pedagang
Bireuen | Media Realitas-Imbas proyek yang sedang di kerja pihak  kontraktor pembangunan jalan dan saluran tempat di pusat kota kabupaten Bireuen. Yang membuat Merosotnya pemasukan ekonomi pedagang di sekitar itu.
Ketua DPC. PDI Perjuangan Kabupaten Bireuen. H. Ali Djauhari BE.  Ars yang di temui media ini Sabtu. 14 Agustus/ 2017 di kediamanya mengatakan dirinya sangat kecewa jika pembangunan yang sedang di laksanakan itu membuat Kegiatan roda perekonomian pedagang disekitar akibat akses jalan sering di tutup.
Dirinya melanjutkan setiap pembangunan yang di usahakan untuk kemakmuran masyarakat itu sangat diperlukan perencanaan yang matang. Tidak asal main bangun dan  jangan memberikan sesuatu kepada masyarakat apalagi dalam hal membangun lingkungan (seakan akan saya siap membangun) perlu perencanaan yang matang semua ada akibatnya perlu dikaji efek yang akan timbul dikemudian hari ,harus lebih banyak manfaatnya dari pada mudharatnya.
Kebijakan pemerintah khusus di Bireuen sangat diharapkan agar pertumbuhan ekonomi masyarakat meningkat. Ikutilah setiap kebijakan sesuai dengan visi misi yg telah di janjikan dalam kampanye dan harus selangkah dengan kebijakan pusat.
Strategi pembangunan Nawacita yang dicanangkan presiden Jokowi dodo untuk membawa manfaat besar bagi daerah agar seirama dengan kebijakan  pusat siapapun orangnya yg menjadi Bupati di daerah masing-masing. Mudah-mudahan  Bireuen  menjadi makmur tidak hanya maju Karena kita maju  belum tentu bisa membuat Makmur bagi masyarakat. Ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bireuen. H. Ali Djauhari kepada (M. Reza)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS