59319 KALI DIBACA

Kapolsek Julok Santuni Korban Kebakaran di Dayah Paya Pasi

Kapolsek Julok Santuni Korban Kebakaran di Dayah Paya Pasi

ACEH TIMUR | Media Realitas- Pihak Kepolisian Sektor Julok menyalurkan santunan pasca musibah kebakaran yang melanda komplek Pondok Pesantren (Ponpes) Bustanul Huda di Desa Alue Cek Doi, Kec. Julok, Kab. Aceh Timur.

Musibah yang terjadi pada Minggu (20/10) sekira pukul 03.45 WIB pagi tadi, menghanguskan 13 unit rumah milik Dewan Guru atau Ustadz yang mengajar di Dayah yang dipimpin oleh Tgk. H. M. Ali atau yang lebih dikenal Abu Paya Pasi, salah satu ulama kharismatik Aceh.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 300 juta. Sementara ini, penyebab kebakaran diduga terjadi akibat korsleting listrik.

Bantuan yang diberikan berupa keperluan dapur yang dibutuhkan dewan guru yang menjadi korban dalam musibah kebakaran seperti beras, telur, mie instan, minyak goring, roti dan air mineral. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, SE.

Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, SE, menyerahkan santunan terhadap korban kebakaran di Dayah Bustanul Huda, Minggu (29/10).

“Semoga bantuan yang kita berikan dapat meringankan sedikit beban para korban yang sedang tertimpa musibah,” ujar Eko.

Seusai menyerahkan bantuan di posko kebakaran, Kapolsek Julok dan jajarannya yang ikut didampingi oleh prajurit Babinsa Koramil 10/Julok, menjumpai dan bersilaturrahmi pimpinan Ponpes Bustanul Huda, Abu Paya Pasi.

Tidak hanya itu, personel kepolisian dan prajurit TNI dari Koramil Julok juga ikut membantu para santri membersihkan puing-puing sisa kebakaran.(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS