IKLAN YARA

Kapolres Langsa Ikut Panen Padi Binaan Kelompok Tani Bhabinkamtibmas

oleh -143.489 views
UPDATE CORONA

Langsa Aceh | Media Realitas– Bhabinkamtibmas Brigadir Edi Raharjo panen raya padi bersama kelompok tani yang menjadi binaannya dengan mengundang Kapolres Langsa,Akbp Satya Yudha Prakasa, selasa (24/10/17).

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik menghadiri pelaksanaan panen padi hasil binaan Bhabinkamtibmas yang di beri nama kelompok tani tersebut Pemuda Tani.

Dalam sambutannya Kapolres sangat bangga dengan Bhabinkamtibmas yang mau ikut dalam kegiatan masyarakat apalagi dalam bentuk hal yang positif, inilah tugas yang mulia di samping melaksanakan tugas sebagai polisi ia juga membentuk kelompok tani.

BACA JUGA :   Hadiri Peletakan Batu Pertama Islamic Center PERSIS, Kapolri Yakin Hasilkan SDM Berkualitas

Allhamdulilah hari ini kita bisa melaksanakan panen padi hasil dari pada kelompok pemuda tani di sini, selain itu kedatangan kami juga untuk bersilahturahmi kepada para petani yang ada di desa Benteng Anyer ini.

BACA JUGA :   Mantan Teller Bank BRI Bobol Rekening Nasabah Hingga Miliyaran Rupiah

Terdengar penyampaian Bhabinkamtibmas Brigadir Edi Raharjo yang ikut dalam kelompok tani tersebut, menyampaikan sulitnya air jika musim kemarau hal ini Kapolres Langsa langsung merespon  dan membantu pembuatan sumur bor untuk mengairi sawah ini nantinya.

Di sambung dengan Kepala Desa Benteng Anyer Zulkifli.A.R. mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Langsa yang sudah hadir di desa kami, apalagi ikut bersama kami dalam rangka memanen padi yang kami tanam bersama kelompok tani di sini.

BACA JUGA :   Tanfidzyah NU Batu Bara Apresiasi Polisi Dalam Pemberantasan Begal

Allhamdulilah ucapan bpk Kepala Desa kepada kapolres yang nantinya akan membuatkan sumur bor untuk perairan sawah masyarakat disini saya selaku kepala Desa mengucapkan Ribuan terima kasih, ucapnya.(red)