34419 KALI DIBACA

Geuchik Gelumpang payong Bireuen Bantah Warganya terlibat Narkoba.

Geuchik Gelumpang payong Bireuen Bantah Warganya terlibat Narkoba.

Bireuen| MEDIA REALITAS-Kepala desa Gelumpang payong kabupaten Bireuen Syamsudin yang sempat di tulis di salah satu media membantah keras warganya yang terlibat narkoba seperti yang di tulis media Onlain kemarin.

Aparat Polres Bireuen mengamankan seorang warga beralamat di  Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Jeumpa Bireuen berinisial Zul (30) ,Zul ditangkap aparat penegak hukum Polres Bireuen pada Selasa (10/10/2017), di kawasan Desa Cot Geurundong, Jeumpa kabupaten   Bireuen.

Syamsudin melanjutkan kalau zul (30 )Yang di tangakap di Desa cot Geurundong Bukan Warga gelumpang payong ,Tapi dia Memang Warga Cot Geurendong Kabupaten Bireuen. Memang dia Baru hendak melapor ke desa saya. Tapi dia belum sah secara ademitrasi untung tinggal di desa gelumpang payong ini.

Dirinya melanjutkan kalau dirinya merasa sangat malu dengan pemberitaan itu. Karna judul berita saja sudah nama desa saya seakan-akan desa ini sudah banyak bandar Narkoba kata kepala desa Gelempang payong yang sering di sapa dengan apasyam.

Sekali lagi saya tegaskan Zul yang di tangkap itu bukan warga saya, jadi saya sangat kecewa dengan berita yang membuat nama desa saya. Karna baginya desa gelumpang payong masih steril dari Narkoba kata geuchik Desa tersebut itu kepada media ini.(bbs)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS