107819 KALI DIBACA

Empat Bulan Uang Tenaga Medis Belum Terbayar

Empat Bulan Uang Tenaga Medis Belum Terbayar
example banner

Bireuen| MEDIA REALITAS-Rumah sakit umum dr. Fauziah Kabupaten Bireuen. Sampai saat ini masih berkubang masalah. Namun belum ada satu pihak penegak hukum  yang berani mengambil sikap tegas terkait persoalan yang kini sedang melanda di satuan kerja rumah sakit Umum dr. Fauziah Bireuen.

Persoalan kali ini beberapa tenaga medis rumah sakit mulai mempertanyakan hak mereka yang sampai saat ini masih belum di bayar oleh pihak menejemen rumah sakit umum dr. Fauziah Bireuen.

Uang yang belum terbayar semenjak Juli hingga Oktober 2017 Ini sampai sekarang belum ada kejelasan dari pihak rumah sakit umum dr. Fauziah Bireuen.
Padahal uang dari Tim BPJS sudah merelisasikan Anggaran 119. M. Untuk rumah sakit umum Tipe B itu. Nah kenapa uang hak. Kami sudah Empat bulan juga belum terbayar?

Rumah sakit umum dr. Fauziah bireuen. Semenjak berhasil meraih kenaikan Tipe C Ketipe B. Malah semakin bobrok. Pengelola menejemen rumah sakit umum dr. Fauziah Bireuen.

Beberapa tenaga medis lainya menjelaskan bukan Uang Itu saja yang belum terbayar. Tapi seperti Uang Jaga malam sudah tujuh Bulan belum terbayar sejak April Hingga Oktober ini kata beberapa medis kepada media ini.

Mereka melanjutkan seperti Uang pending tahun 2015. Hingga saat ini juga belum cair sepertinya uang tersebut juga ikut raib. Begitu juga dengan uang Honor,Kontrak Dan Uang TPK PNS yang sepertinya juga akan raib. Di tiyup Angin Kata mereka para tenaga medis yang tidak ingin namanya di tulis.

Direktur rumah sakit Umum dr. Fauziah Bireuen. Dr. Muktar, Mars.  Yang Di konfirmasi media ini melalui Hendphone Pribadinya selasa 17-Oktober- 2017 sekitar Pukul 16: 19 sore mengatakan kalau uang BPJS Yang bulan 7 Itu sudah cair tapi yang bulan 8 Itu sudah kita tarik Klem Dan sedang kita tunggu tandatangan dari BPTK. Kebetulan BPTK sedang tidak ada di tempat. Jika sudah di tandatagani BPTK Baru bisa kita Cairkan kata direktur Rumah sakit umum dr. Fauziah Bireuen kepada media ini .

Namun ketika di singgung terkait uang pending tahun 2015 yang juga belum cair.
Direktur rumah sakit umum dr. Fauziah Bireuen. Kalau itu saya tidak tahu dan akan saya tanyakan masalah itu dengan mereka. Karna kalau masalah itu belum sampai ke kuping saya ungkap. Dr. Muktar melalui hendphone nya .(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS