32219 KALI DIBACA

Ciptakan Generasi Berkarakter, TP PKK Gelar Pembinaan Karakter Remaja

Ciptakan Generasi Berkarakter, TP PKK Gelar Pembinaan Karakter Remaja

MESUJI,(LAMPUNG)| MEDIA REALITAS- Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Lampung bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Mesuji menyelenggarakan acara Pembinaan Karakter Remaja di Aula Pemkab Mesuji, Brabasan, JUMAT (20/10/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pokja I Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Dra. Farina Adam dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji Neliwati Saply. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 189 peserta yang terdiri atas TP PKK tingkat kecamatan, Pokja I TP PKK tingkat desa, karang taruna, risma, dan OSIS, dengan menghadirkan pemateri antara lain Dr. Boy Zahlul Zaini dan Leni Suryani selaku Sekretaris Pokja I TP PKK Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Neliwati Saply mengatakan bahwa usia remaja adalah usia yang cukup berpengaruh terhadap perkembangan masa depan, dimana pada usia remaja kita harus berhati-hati dalam memilih pergaulan dan pendidikan. Banyak faktor yang mempengaruhi remaja dalam pencapaian karakter mereka saat usia dewasa. Faktor keluarga, sekolah, dan lingkungan memegang peranan penting dalam pembentukan karakter.

“Melalui kegiatan pada hari ini, PKK dapat mengambil peranan penting dalam usaha pembinaan karakter bagi remaja. Harapan saya dari adanya pembinaan karakter yang diajarkan sejak dini mampu membuat anak-anak dan para remaja menjadi pribadi yang berkarakter baik. Pembinaan karakter sangat penting bagi remaja,” tutupnya.(deferi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS