45719 KALI DIBACA

Bupati Nagan Raya Berlakukan Rewad Dan Punishment Untuk ASN

Bupati Nagan Raya Berlakukan Rewad Dan Punishment Untuk ASN
example banner

Nagan Raya I Media Realitas-Bupati Nagan Raya HM.Jamin Idham akan berlakukan  Rewad Dan Punishment Untuk ASN Terkait Temuan Guru Berjualan di Kantin,’’ kata Bupati Nagan Raya H.M Jamin Idham dalam Apel peradananya bersama Wakil Bupati  Chalidin dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup SKPK Nagan Raya, Senin (23/10)
M. Jamin Idham yang didampingi wakilnya Chalidin Oesman dihadapan seluruh ASN Dinas dan Perangkat Kerja Kabupaten Nagan Raya menegaskan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, untuk melakukan pengawasan dan evaluasi di internal nantinya dilakukan Wakil Bupati.

Dalam apel pagi ini Saya meminta pimpinan SKPK untuk menertibkan para pegawai masing-masing. Selain itu,kita juga kembali menegaskan akan membenahi masalah pendidikan dan kesehatan di Nagan Raya.

Dan dalam hal ini kita minta harus di layani tapi sudah tugas dan kewajiban kami melayani Masyarakat guna menciptakan pemerintahan  yang baik, transparan dan akuntabel.

“Kita akan berlakukan penghargaan dan sanksi bagi ASN di Nagan Raya,” kata  Bupati kepada media usai dilaksanakan apel.
Jamin Idham merespon temuan dari Muhammad Idham  anggota DPRK setempat, yang telah ditemukan pascapilkada seorang guru yang enggan mengajar bahkan lebih banyak menghabiskan waktu di kantin sekolah untuk berjualan.

” temuan itu sudah diperintahkan oleh pak bupati kepada pak wabup dan telah dipanggil kadis pendidikan,” jelas Arafik A. Karim Kabag Humas dan protokoler setdakab Nagan Raya.
Bupati meminta tambah Rafik, kepada para kadis untuk mendisiplinkan pegawai dibawahnya sekalian mendata ulang kebutuhan ASN.(Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS