IKLAN YARA

Bikin Kaget! Siswi SMK Nekat Selundupkan Sabu di Anusnya

oleh -161.489 views
UPDATE CORONA

Kendari | Media Realitas- Seorang siswi di salah satu SMK yang ada di Sungguminasa, Sulawesi Selatan (Sulsel) tertangkap membawa sabu yang disimpan pada anusnya. Ia ditangkap di Bandara Haluoleo, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) saat baru tiba dari Kota Makassar.

Siswi yang duduk dibangku kelas XII itu tertangkap membawa dua paket sabu yang sudah dibentuk menjadi pil. Pil pertama seberat 52,36 gram bruto dan pil kedua seberat 52,44 gram bruto sehingga total keseluruhan 104,80 gram yang disimpan di dalam anusnya.

BACA JUGA :   Bawa 48,36 Kilogram Bahan Peledak, Nelayan Ditangkap di Tengah Laut

Berdasarkan laporan dari beberapa pihak, tim BNN Sultra berhasil melakukan penangkapan terhadap siswi itu di Bandara Haluoleo.

Kepala BNN Sultra Brigjen Pol Bambang Priambadha mengatakan bahwa penangkapan siswi itu diduga merupakan jaringan internasional.

BACA JUGA :   Bawa 1 Kg Sabu, Warga Pante Merbo Aceh Timur Diamankan Polisi

“Diduga jaringannya merupakan jaringan antara negara, si anak ini mendapatkan barangnya dari Malaysia dan akan disebarkan di beberapa wilayah Indonesia termasuk Kota Kendari,” kata Brigjen Pol Bambang saat dikonfirmasi, Selasa (31/10/2017). (red)

BACA JUGA :   Pemuda Aceh Tamiang Tewas Setelah Tabrak Truk Tronton di Jalan Medan-Banda Aceh