52719 KALI DIBACA

Berulang kali lakukan Setubuh EP diamankan anggota Polisi

Berulang kali lakukan Setubuh EP diamankan anggota Polisi
example banner
KOTABUMI-(Lampung)| Media Realitas –  Perlidungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lampung Utara(LAMPURA) amankan EP (21) warga kota bumi kabupaten setempat terduga pencabulan anak dibawah umur, Rabu (25/10/2017). Tersangka diamankan berdasarkan laporan korban S (16) dengan nomor laporan LP/866/X/2017/POLDA LPG/RES LU. Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 11.00 Wib.
Kapolres Akbp Eka Mulyana diwakili kasat Reskrim Polres Lampura AKP. Syahrial mengatakan tersangka EP diamankan di kediamannya sekitar pukul 16.00 Wib. Dia juga menjelaskan kronologis yang dimana korban di setubuhi oleh tersangka sebanyak empat kali dengan iming-iming akan dinikahi tersangka, Pertama kali dilakukan awal bulan september dikolam renang Tulung Mili dan tiga kali sisanya di lakukan dirumah EP saat dirumah sedang kosong.
“Pertama kali dilakukan awal bulan tanggal 02 September tepatnya di kolam renang Tulung mili dan tiga kali nya dirumah tersangka saat rumah keadaan kosong,” Ujarnya
Akibat perlakuan tersangka terhadap korban, kini SR telah mengandung kurang lebih 6 minggu atau 2 bulan dan hasil Visum menyatakan bahwa korban tersebut sedang mengandung.
Dilain sisi tersangka EP menjelaskan bahwa dirinya pertama kali kenal korban di Cimahi Kelurahan Tanjung Aman serta dirinya sudah berpacaran dengan korban 4 bulan. ” Saya sudah 4 bulan pacaran dengan SF,” kata dia
Dirinya juga menjelaskan melakukan itu atas dasar suka sama suka. Pertama kali dirinya SMS dia (SR, red) langsung mengajak “dek kita buat dedek yuk lalu dijawab oleh korban ayuk tapi dimana,” tutupnya. (Deferi)
example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS