IKLAN YARA

Bawa Sabu 1 Kg, Empat Wanita Asal Aceh Diamankan Polisi

oleh -167.489 views
UPDATE CORONA

Medan| Media Realitas – Akibat membawa narkotika jenis sabu-sabu seberat 1 kilogram, empat wanita asal Aceh diamankan Unit Reskrim Polsek Helvetia di Kota Medan. Barang haram itu dibungkus dalam 8 bagian dan disimpan di telapak sandal.

Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni mengatakan, keempat pelaku yang diamankan pihaknya adalah Fauziah Ishak (36), Darwati Ajalil (38), Nurlaila (45) dan Yisniari (20). Mereka diamankan dari salah satu hotel di Jalan Gatot Subroto.

BACA JUGA :   Banjir Meluas ke Beberapa Desa di Luwu Sulsel, 76 Rumah Terendam

“Kita dapat informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkoba. Kemudian kita bentuk tim penindakan, dan diketahui para pelaku menginap di hotel. Tim menuju ke lokasi, selanjutnya melakukan penggeledahan,” kata Trila, Senin (30/10).

BACA JUGA :   Musnahkan Shabu 13 Kg, Kapolresta Ajak Semua Pihak Fight to Drugs

Dijelaskannya, saat dilakukan penggeledahan petugas mencurigai ada 4 sandal bertumit dengan model yang sama. Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan serbuk putih dalam telapak sandal tersebut. Mereka mengaku menerima sandal sudah berisi sabu.

“Hasil interogasi kita, sabu akan dibawa ke Jambi. Nantinya ada seseorang yang menjemput,” jelasnya.

BACA JUGA :   Kapolresta Beri Penghargaan Personel-Masyarakat Atas Prestasi Kerja

Atas perbuatannya, para pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Helvetia. Pihak kepolisian juga terus melakukan pengembangan untuk membongkar kemungkinan adanya pelaku lain dalam kasus ini.(red)