135719 KALI DIBACA

Senin Ini, Syarifah Sofia Dilantik Jadi Anggota DPRK Langsa PAW-Kan Ilham Pangestu

Senin Ini, Syarifah Sofia Dilantik Jadi Anggota DPRK Langsa PAW-Kan Ilham Pangestu
example banner

Langsa I Media Realitas – Panitia Musyawarah (Panmus) Dewan dilaporkan telah menetapkan jadwal pelantikan anggota DPRK Langsa Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Gerindra atas nama Syarifah Sofia, menggantikan Ilham Pangestu.

Keterangan yang diperoleh Wartawan dari Sekretariat DPRK Langsa, Rabu (6/9),  menyebutkan berdasarkan hasil rapat Panmus Dewan,  telah ditetapkan jadwal pelantikan PAW anggota DPRK Langsa dari Partai Gerindra atas nama Syarifah Sofia yaitu pada hari Senin 11 September 2017. Syarifah Sofia dilantik untuk menggantikan Ilham Pangestu yang kini telah berpindah Partai Politik.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, anggota DPRK Langsa dari Partai Gerindra atas nama Ilham Pangestu jauh-jauh hari telah mengundurkan diri dari keanggotaan Dewan seiring yang bersangkutan terpilih sebagai Ketua Partai Politik lain yaitu Partai Golkar Kota Langsa. Bahkan Ilham Pangestu juga ikut mengundurkan diri dari anggota dan pengurus Partai Gerindra.

Selanjutnya, untuk menggantikan Ilham Pangestu di lembaga legislatif, Partai Gerindra Langsa telah mengusulkan Syarifah Sofia sebagai anggota DPRK Langsa Pengganti Antar Waktu (PAW).

Setelah melalui berbagai proses, akhirnya berkas PAW anggota dewan tersebut rampung dan Panitia Musyawarah (Panmus) Dewan pun telah menetapkan jadwal pelantikan Syarifah Sofia sebagai anggota Dewan PAW yaitu pada hari senin tanggal 11 September 2017 ini. “Ya kita sudah mempersiapkan sidang Paripurna Istimewa Dewan untuk hari Senin tanggal 11-9-2017 dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRK Langsa Pengganti Antar Waktu atas nama Syarifah Sofia,” ungkap salah seorang staf di Sekretariat DPRK Langsa.(ZAL)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS