47019 KALI DIBACA

Polisi Akan Tembak Mati Pengedar Sabu di Aceh

Polisi Akan Tembak Mati Pengedar Sabu di Aceh
Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan SH MH
example banner

Banda Aceh I Media Realitas – KABID Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan SH MH menyebutkan, pria berinisial Jai (35) dari Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara yang ditangkap atas dugaan kepemilikan narkoba serta ditemukan dua pucuk senjata api (senpi) jenis pistol, disinyalir sebagai sindikat jaringan sabu bersenjata.

KABID Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan, dalam hal ini Direktorat Narkoba bekerja sama dengan BNN Pusat dan Direktorat Narkoba Bareskrim Mabes Polri berupaya mengungkap dan memburu anggota sindikat lainnya di aceh. Namun, sejauh ini terkait dari mana tersangka Jai memperoleh dua pucuk senpi jenis FN colt MK series VI kaliber 9 milimeter Arcansan Siracuse buatan Amerika Serikat dan jenis revolver nomor registrasi 796117 sedang didalami.

“Kuat dugaan kami pelaku bagian dari jaringan besar pengedar sabu-sabu yang memiliki senjata api ilegal. dari Polda Aceh akan lebih intensif memburu jaringan sabu-sabu tersebut. Bahkan, petugas kepolisian tidak segan-segan mengambil tindakan tegas dan menembak mati di tempat siapapun yang terlibat dalam jaringan maupun pengedar sabu-sabu di aceh,” tegas Kombes  Pol Goenawan yang dihubungi wartawan, Jumat (8/9) sore.(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS