51519 KALI DIBACA

Mantan Pimpred Tribratanews.polri.go.id Tempati Posisi Baru Sebagai Kapolres Metro Lampung

Mantan Pimpred Tribratanews.polri.go.id Tempati Posisi Baru Sebagai Kapolres Metro Lampung
Mantan Pemimpin Redaksi (Pimpred) TribrataNews.polri.go.id, AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos, S.Ik., M.Si
example banner

Lampung I Media Realitas – Mantan Pemimpin Redaksi (Pimpred) TribrataNews.polri.go.id, AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos, S.Ik., M.Si akan menempati jabatan baru sebagai Kapolres Metro Lampung menggantikan AKBP Rali Muskitta., S.I.K., M.Si.

Barsarkan surat telegram Kapolri Jendral M. Tito Karnavian, Nomor : ST/2162 /IX/2017 tertanggal 9 September 2017. Kapolres Metro yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Rali Muskitta, S.I kini telah digantikan AKBP Umi Fadilah Astutik, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdokliput Bagprodok ROPID Divhumas Polri.

Selanjutnya AKBP Rali Muskitta akan menempati jabatan baru sebagai Wadirintelkam Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Menjawab ucapan selamat yang disampaikan beberbagai kalangan AKBP Umi Fadilah menyampaikan sebelumnya terima kasih kepada pimpinan Polri yang telah mempercayakan dirinya menjadi Kapolres Metro Lampung, selain itu dia mengharapkan kerjasama baik stakholder maupun masyarakat Lampung khususnya wilayah hukum Polres Metro.

Polwan dengan melati dua dipundaknya itu, pernah menjabat Pemimpin Redaksi Tribratanews Polri tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran staf redaksi yang selama ini telah bekerjasama selama ini menyampaikan keberhasilan Polri mulai dari tingkat Polsek sampai Mabes.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh tim redaksi, atas kerjasama dan dukungan yang luar biasa, tribratanews mampu menjadi penyeimbang informasi kepolisian dari tingkat polsek sampai Mabes Polri”, kata AKBP Umi Fadilah melalui sambungan telfone, Minggu (10/9).(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS