121419 KALI DIBACA

Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Raja Nafrizal SH MH Lantik, Arief SH MH Wakajati Aceh Yang Baru

Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Raja Nafrizal SH MH Lantik, Arief SH MH Wakajati Aceh Yang Baru
Para jaksa bersiap mengikuti prosesi pelantikan wakajati Aceh dan tiga pejabat kejaksaan di aula Kejati Aceh, Banda Aceh, Rabu (26/7).
example banner

Banda Aceh I Media Realitas -Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Raja Nafrizal SH MH melantik tiga pejabat yang mendapat promosi dari Jaksa Agung RI di Aula Kejati Aceh, Rabu (26/7).

Ketiga pejabat yang dilantik antara lain, Arief SH MH yang sebelumnya koordinator pada Kejagung dilantik sebagai Wakajati Aceh mengantikan Mansur SH MH yang menjadi pejabat fungsional pada Kejagung RI.

Selain itu, Rahmat Azhar SH MH yang sebelumnya menjabat koordinator pada Kejati Aceh diangkat sebagai Kajari Bener Meriah masih di dalam wikayah Provinsi Aceh.

Sementara Kajari Benar meriah sebelumnya, Bambang Panca Wahyudi Hariadi SH MH menjadi Kajari Sumenep, Jawa Timur. Mukhzan SH MH yang dilantik sebagai koordinator pada Kejati Aceh mengantikan Rahmat Azhar. Dari amantan Wartawan di Aula Kajati Aceh, Raja Nafrizal baru memasuki aula dan acara langsung dibuka.

Sejumlah warga Adhyaksa juga telah memenuhi aula. Semua Kajari se-Aceh juga tampak sudah hadir. Kegiatan pelantikan ketiga pejabat di jajaran Kejati aceh berjalan dengan baik.(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS