68219 KALI DIBACA

Sedang Pesta Sabu Sabu: Seorang Anggota DPR Aceh dan 3 Warga Ditangkap SatNarkoba Polresta Banda Aceh

Sedang Pesta Sabu Sabu: Seorang Anggota DPR Aceh dan 3 Warga Ditangkap SatNarkoba Polresta Banda Aceh
Empat Tersangka Yang di Amankan Oleh Personil SatReskrim Polresta Banda Aceh , (10/8)
example banner
Banda Aceh I Media Realitas -Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) berinisial JD (36) ditangkap polisi saat pesta sabu bersama tiga temannya. Ke empat Pelaku tapak berkutik ketika digerebek personil Reserse Narkoba Polresta Banda Aceh.
Pelaku JD yang saat ini masih berstatus Anggota DPR Aceh ditangkap saat tengah pesta sabu di Balai Pemuda di Desa Paleuh Blang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, provinsi Aceh. Penangkapan anggota dewan dari Fraksi Partai Aceh ini berawal dari informasi masyarakat setempat yang selama ini sangat resah dengan ulah para pelaku.
Setelah mendapatkan  informasi itu, Tim Melati Satuan Reserse Narkoba Polresta Banda Aceh yang selai sigap dengan tugasnya dan personel BKO Brimob segera turun tangan. Penegak hukum ini langsung meluncur ke lokasi dan langsung melakukan penggerebekan.
Empat  orang yang kita tangkap. Salah satu di antaranya oknum anggota dewan berinisial JD,” kata Kasat Narkoba Polresta Banda Aceh Kompol Safran kepada sejumlah wartawan di Mapolresta Banda Aceh, Kamis (10/8) malam.
Saat kita tangkap, mereka sudah selesai pakai (sabu),  jelas Safran.
Menurut keterangan safran Para pelaku ditangkap, Rabu (9/8) sekitar pukul 20.45 WIB. Selain anggota dewan itu, tiga orang lain yang ikut ditangkap berinisial HS (35) wiraswasta, ZH (35) wiraswasta, dan JN (31) wiraswasta.
Usai ditangkap, mereka kemudian diboyong ke Mapolresta Banda Aceh untuk menjalani pemeriksaan. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0.63 gram dan satu pucuk airsoft gun, ujar safran.

Barang Bukti Yang Didapatkan Oleh Personil SatReskrim Polresta Banda Aceh

 

Penangkapan terhadap 4 ( Empat )  orang Laki-Laki yang diduga menyimpan / menguasai dan menggunakan narkotika jenis sabu pada hari Rabu Tanggal 9 Agustus 2017 pukul 20.45 wib.
HENDRA SAPUTRA BIN JALALUDDIN
35 thn
Wiraswasta
Ds Paleu Blang Kec Ingin Jaya Aceh Besar
 
JAINURDIN.  SE BIN ISHAK
37 Thn
Anggota DPRA Fraksi PA
No 08 Blok C Komplek DPRA Ie Masen Kec Ulee Kareng BNA
 
JHONI BIN SYARFUDDIN
30 Thn
Buruh Bangunan
Ds Paleue Blang Kec Ingin Jaya Abes
 
ZULHAM BIN ISHAQ
36 Thn
Nelayan
Sungai Raya Kec Sungai Raya Atim

Barang Bukti Berupa Handphone , Korek Api , dan Berikut nya Air Soft guns

(Dua ) buah plastik  bening ukuran kecil berat brutto 0,64 gr dan 1 ( satu)  buah plastik bening ukuran besar berat brutto 6.39 gr yang di dalam berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu
4 ( empat)  bong dari botol aqua sedang
2 ( Dua)  buah bungkus rokok Milk
2 ( Dua)  buah korek api
1 ( satu)  buah air soft guns
2 ( dua )  buah HP
TKP
Bale Peumuda Gp Paleue Blang Kec Ingin Jaya Abes. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS