36419 KALI DIBACA

Polresta Bogor Musnahkan Narkoba Tanpa Tuan

Polresta Bogor Musnahkan Narkoba Tanpa Tuan
Polresta Bogor Musnahkan Narkoba Tanpa Tuan
example banner

Bogor I Media Realitas– Narkotika tanpa pemilik dimusnahkan Polresta Bogor Kota Senin (15/8/) Narkotika jenis ganja, sabu dan pil ini dimusnahkan dengan cara dibakar.

Barang terlarang tanpa tuan ini dimusnahkan dengan cara dibakar, setelah petugas unit Narkoba yang melakukan penyelidikan, tidak berhasil mengungkap siapa pemilik barang terlarang ini.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya didampingi Kasat Narkoba, Kompol Agah Sonjaya mengatakan, barang narkotika ganja, sabu dan pil, ditemukan petugas tanpa tuan di pinggir jalan.

“Jadi ada temuan narkotika. Namun tanpa ada pemiliknya. Barang bukti diamankan ke Polres, guna penyelidikan. Namun sejak Januari hingga sekarang, petugas tidak menemukan pemilik barang terlarang tersebut,”kata Kombes Pol Ulung di Mapolresta Bogor Kota di Jalan Kedung Halang, Senin siang.

Barang bukti ganja 3,5 Kg, sabu 6,22 gram, 2.000 pil jenis eximer dan 4.000 butir pil jenis tryhex serta 5 girigen minuman keras jenis ciu, ditemukan di empat lokasi berbeda di wilayah hukum Kota Bogor.

Kombes Pol Ulung menambahkan, pihaknya juga menangkap 125 tersangka kasus narkoba.

Para tersangka yang terbagi dalam 80 kasus ini, sebagian sudah diserahlan ke kejaksaan untuk disidang.(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS