28619 KALI DIBACA

Oknum Polisi Pencuri Kotak Amal di Tangkap Sat Reskrim Polsek Kuta Alam

Oknum Polisi Pencuri Kotak Amal di Tangkap Sat Reskrim Polsek Kuta Alam
example banner

Banda Aceh I Media Realitas– Sat Reskrim Polsek Kuta Alam berhasil mengamankan satu pelaku yang diduga telah melakukan pencurian kotak amal milik Yayasan di swalayan Indomaret yang terletak di jalan Tgk. Daud Beureueh Lamprit Gampong Bandar Baru Kec. Kuta Alam Kota Banda Aceh,Minggu (13/8).

Ironisnya pelaku adalah oknum anggota polisi polsek kuta alam berinitial Rob (35) warga Jalan PNKA II Gampong Ateuk PahlawanKec. Baiturrahman Kota Banda Aceh.

Dari informasi yang diterima redaksi mengatakan oknum anggota polisi kuta alam Rob melakukan pencurian kotak amal milik yayasan di swalayan indomaret bersama temannya bernama Eza Black (25) warga satu desa dengannya.

“ Kemarin polisi polsek kuta alam sudah menangkap Rob,uang yang di ambil dari kotak amal sudah habis dipakai,kota amalnya sudah dibuang “,ujar salahsatu sumber redaksi yang meminta namanya tidak dituliskan disini.

Seperti diketahui sebelumnya sebuah kotak amal berisi uang sumbangan milik sebuah yayasan yang diletakkan di swalayan indomaret yang terletak jalan Tgk Daud Beureueh di curi pada Sabtu (12/8) sekitar pukul 05:00 WIB.

Namun hingga saat ini pihak indomaret maupun yayasan pemilik kotak amal tersebut belum membuat laporan terhadap dicurinya kotak amal tersebut ke polsek kuta alam.

Sementara itu hingga berita ini dilansir pelaku masih diamankan di polsek kuta alam seraya menunggu laporan dari pihak yayasan dan indomaret,sedangkan polisi terus melakukan pencarian terhadap satu pelaku lainnya yakni eza yang masih buron.

Sampai berita ini dilansir belum diketahui motif pencurian kota amal tersebut dan redaksi belum terhubung dengan pihak berwenang umtuk melakukan konfirmasi kebenaran penangkapan anggota polsek kuta alam yang diduga pelaku pencurian kotak amal.(Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS