47519 KALI DIBACA

Korban Laka Lantas Di Puo Raya Di Larikan Kerumah Sakit PT.PN V

Korban Laka Lantas Di Puo Raya Di Larikan Kerumah Sakit PT.PN V
example banner

Rohul I Media Realitas– Kecelakaan lalu lintas ( laka lantas) anatara pengemudi KBM Mitsubisi colt diesel BM 9822 ZU yang dikemudikan oleh Sdr.Nengolan (pengemudi melarikan diri) dengan SPM Supra BM 2047 MJ yang di kemudikan oleh ALBINER SILITONGA, (16) Plajar, yang beralamat di  Desa Kasikan Afd.VI Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar kembali terjadi.

Laka lantas tersebut terjadi Rabu (2/8)tanggal 02 sekira pukul 14.00 Wib.
Adapun Tempat Kejadian laka lantas tersebut terjadi di Jalan Umum KM 110/111 di Desa Puo Raya Kec. Tandun, Kab. Rohul.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan korban luka serius dan harus dilarikan kerumah sakit PT.PN V ujung batu,

Menurut informasi yang dihimpun dari kepolisian bahwa Mitsubisi BM 9822 ZU bergerak dgn kecepatan sedang dari arah Kasikan menuju arah Simp TB, sesampainya  di KM 110/111 Desa Puo Raya Kec.Tandun kendaraan tersebut membelok ke arah kanan jalan, pada saat bersamaan datang dari arah simpang TB berlawanan arah dengan Supra BM 2047 MJ yg di kemudikan ALBINER SILITONGA dan beliau mendadak kaget dan hilang kendali melihat Mitsubisi colt diesel BM 9822 ZU tiba-tiba berbelok ke kanan jalan tanpa kehati hatian sehinga terjadi kecelakaan.
Akibat kecelakaan tersebut terang Kapolres Yusuf Rahmanto melalui paur humas IPDA Suheri S bahwa pengendara  AlBINER SILITONGA mengalami luka berat dan di bawa ke rumah sakit PTV V Tandun.

Lanjytnya lagi akibat kejadian laka tersbut kirban mengalami kerugian materil
Rp 2.000. 000.- ( Dua juta rupiah ).
Adapun tindakan yabg dilakukan terang payr humas membuat laporan Dengan No  LP / 57 / 33-L / VIIl / 2017 / Riau / Res Rohul , Olah TKP. san
Input data IRSMS.ujar IPDA suheri S nelalui rilisnya.(Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS